Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Rifqy Taqiyuddin

Mahasiswa/Wirausaha

Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Al-Azhar Medan Periode 2024-2025 Dilantik

Diperbarui: 15 Juni 2024   14:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Humas Universitas Al-Azhar Medan

Medan, 13 Juni 2024 -- Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Al-Azhar Medan resmi melantik pengurus baru untuk periode 2024-2025 dalam sebuah acara yang berlangsung khidmat di Aula Universitas Al-Azhar Medan. Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan Fakultas Teknik, Kaprodi Teknik Elektro, Koordinator Wilayah II Forum Komunikasi Himpunan Mahasiswa Elektro Indonesia (FKHMEI), serta mahasiswa dari jurusan Teknik Elektro di lingkungan universitas.

Sumber : Humas Universitas Al-Azhar Medan

Pelantikan ini ditandai dengan penyampaian kata sambutan dari Bapak Warsiman, S.H., M.H selaku Wakil Rektor III. Selanjutnya turut juga  kata sambutan oleh Dekan Fakultas Teknik, Rizkha Rida, S.T., M.T., Dalam sambutannya, , Rizkha Rida, S.T., M.T menyampaikan harapan besar terhadap pengurus baru HMTE untuk terus meningkatkan kualitas kegiatan kemahasiswaan yang inovatif dan berkontribusi positif bagi masyarakat kampus dan sekitarnya.

Acara selanjutnya adalah pelaksanaan pelantikan berupa penyerahan sekaligus pembacaan SK organisasi yang diserahkan oleh Bapak Kaprodi Teknik Elektro yaitu Yoga Tri Nugraha, S.T., M.T., CST, CMPA, CAHSEE., kepada pengurus baru Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Al-Azhar Medan.

Acara pelantikan ini juga dimeriahkan dengan seminar bertajuk "Tantangan dan Strategi Kolaborasi Teknik Elektro Dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) dan Global". Seminar ini menghadirkan pembicara yaitu Yoga Tri Nugraha, S.T., M.T., CST, CMPA, CAHSEE., termasuk praktisi industri dan akademisi yang membahas berbagai tantangan dan strategi yang dapat diterapkan oleh mahasiswa Teknik Elektro dalam menghadapi persaingan di tingkat regional dan global. Topik yang dibahas mencakup inovasi teknologi, pengembangan sumber daya manusia, serta kolaborasi lintas disiplin dan negara.

Acara diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara pengurus baru dan mahasiswa yang sebagai audiens. Suasana penuh semangat dan optimisme terlihat jelas dari para mahasiswa yang hadir, menunjukkan dukungan penuh terhadap kepengurusan HMTE yang baru dilantik.

Dengan semangat baru ini, Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Al-Azhar Medan siap menghadapi tantangan dan meraih prestasi lebih tinggi di masa mendatang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline