Lihat ke Halaman Asli

Drama Korea "Live On" Akan Tayang Perdana Hari Ini di Viki!

Diperbarui: 25 November 2020   16:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Live On/viki.com

Drama korea baru berjudul "Live On" akan hadir menemani para pecinta drakor Indonesia. Drama baru dari JTBC ini, berlatar belakang cerita di sebuah klub penyiaran di SMA. 

Jung Da Bin berperan sebagai Baek Ho Rang, seorang selebritas sekolah dan influencer media sosial. Ia masuk klub tersebut, karena alasan yang mencurigakan. Minhyun NU'EST berperan sebagai Go Eun Taek, kepala klub penyiaran dengan karakter perfeksionis. Sedangkan Yang Hye Ji berperan sebagai Ji So Hyun, murid teladan dan wakil presiden klub penyiaran.

Mengutip dari milenianews.com, Go Eun Taek dan Ji So Hyun memilih penyiar untuk klub penyiaran mereka. Baek Ho Rang adalah salah satu pelamar untuk posisi tersebut, dan dia dengan berani menghadapi pewawancara. 

Sementara Baek Ho Rang menjadi selebritas media sosial yang sombong yang terlihat tangguh untuk menyembunyikan kesepiannya. Baek Ho Rang juga menyembunyikan rahasia misterius yang bisa membahayakan popularitasnya.

Aktris Jung Da Bin sendiri, memulai karirnya sebagai aktris cilik dan sudah memerankan beberapa karakter dalam banyak drama.  Ia terkenal dengan karakter uniknya dengan cara yang hidup dengan gerak tubuh yang rinci, garis emosional, dan berbagai ekspresi wajah. Pemirsa menantikan transformasi barunya untuk drama ini.

Ji So Hyun sebagai siswa teladan dan wakil presiden penyiaran. Ia pernah menjalin hubungan dengan Baek Ho Rang. Namun Ji So diputuskan tiba-tiba tanpa sebab. Drama romantisme pun akan hadir dalam drama ini.

Yang Hye Ji berkomentar tentang "Live On" merupakan drama yang akan membawa rasa nyaman dan bahkan mungkin kenangan bagi siswa sekolah. Dan mereka yang rindu hari-hari sekolah yang terhalang pandemi. Drama ini, bisa Sobat tonton pada layanan streaming Viki!.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline