Lihat ke Halaman Asli

Petualangan Seru di Hutan "Mycelia"

Diperbarui: 24 Maret 2024   15:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

        Setiap petualangan memiliki cerita uniknya masing-masing, begitu juga dengan pengalaman kami dalam kegiatan Modul Nusantara di bulan Ramadhan kali ini. Tidak seperti kegiatan sebelumnya yang dimulai pada pagi hari, kami memulai petualangan kami di sore hari, tepat pukul 16.00 WIB. Dengan semangat yang membara, kami berangkat menggunakan bus kampus menuju destinasi yang telah dinanti-nantikan: Hutan Mycelia di daerah Lembang. Tiba di lokasi, kami disambut oleh hutan yang memukau, semakin indah dengan sorotan lampu yang menerangi pepohonan.

       Saat menjelang buka bersama, kami merasakan kehangatan dan kebersamaan di antara kami. Setelah menikmati santapan lezat, kami memasuki hutan yang penuh dengan kejutan. Rumah-rumah jamur yang menghiasi hutan memberikan kami wawasan baru tentang keindahan alam. Dengan mata terbuka lebar, kami menyaksikan animasi dan patung jamur yang memukau, diterangi oleh lampu-lampu berwarna yang membuat suasana semakin magis. Tidak hanya itu, desain beragam rumah Mycelia mengajak kami untuk memasuki dunia baru yang tenang dan penuh warna.Beberapa dari kami memilih untuk menambahkan keseruan dengan face painting, menjadikan wajah dan tangan kami bersinar di dalam kegelapan hutan. Tarif yang terjangkau membuat kami semakin terpesona untuk menikmati setiap momen di dalamnya.

        Dengan tiket masuk yang terjangkau, pengalaman wisata seperti di negeri dongeng ini menjadi lebih mudah dijangkau oleh semua orang. Kami mengakhiri petualangan kami dengan rasa syukur dan bahagia, membawa pulang cerita yang akan kami kenang selamanya.Dari keindahan alam hingga momen kebersamaan, petualangan di Hutan Mycelia telah membawa kami ke dunia dongeng yang nyata. Artikel ini adalah bukti bahwa keindahan alam Nusantara tak pernah berhenti untuk menginspirasi dan memukau.

dok. pri

Dosen Modul Nusantara: Salsa Soli Nafsika M.pd

Penulis : M.Rifqi Ikhsanudin 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline