Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Rafliansyah

Mahasiswa dan Pekerja

Sudut Pandang Masyarakat atas Perubahan Taman Puring

Diperbarui: 21 Juli 2022   03:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bisnis. Sumber ilustrasi: Unsplash

Taman yang bertepatan di daerah Jakarta Selatan ini sudah lumayan cukup lama keberadaanya yaitu "Taman Puring" yang berlokasi di jalan Kyai Maja Kebayaron, Lama Jakartaa Selatan. 

Kini taman puring sudah berbeda banyak perubahan yang sudah di buat oleh pemeda Jakarta Selatan agar terlihat lebih bagus rapih dan membuat masyarakat-masyarakat yang berkungjung menjadi terasa nyaman, dengan tempat yang sejuk taman yang berada di daerah padet nya ibu kota ini menjadi salah satu sorotan kepada pengujung untuk mengunjungi taman puring ini.

Kini taman puring menjadi salah satu tempat objektif di berbagai kalangan mulai dari kaum orang tua  dan  melainkan kaum milenial yang banyak mengunjungi taman puring ini, banyak juga dari masyarakat yang tinggal jauh dari taman puring untuk sempat mampir mengunjungi taman ini.

Area bermain seluas 13 ribu meter ini tersedia banyak fasiltas untuk mulai yang suka berolahraga, dan banyak juga untuk anak-anak kecil bermain seperti,jogging track,skate park,toilet,tempat duduk yang nyaman sejuk. Taman ini menjadi salah satu taman favorit di daerah Jakarta Selatan .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline