Lihat ke Halaman Asli

Anniversary ke-3 Tahun, Akun Instagram @bontang_ku Bagi-bagi Hadiah

Diperbarui: 19 Mei 2021   05:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Logo HUT ke-3 Bontang Ku. Sumber: instagram/bontang_ku

Bontang -- Akun instagram bontangku sering kali dijuluki sebagai akun citizen journalism. Dari awal berdiri akun tersebut hanyalah sebuah akun re-post tentang keindahan yang tersembunyi di Kota Bontang.Tak terasa sudah 3 tahun akun Bontang Ku berdiri dimulai 18 mei 2018 hingga 18 mei 2021.

Bontang ku merupakan sebuah media massa melalui media sosial yaitu : Instagram, Facebook, Twitter, dan Tiktok yang berpusat di Kota Bontang, Kalimantan Timur-Indonesia.

Dengan Motto Search Your Information on Social Media, akun tersebut berharap pengguna bisa mencari seluruh informasi pada akun tersebut entah dari lokal, nasional dan internasional.

Muhammad Olifiansyah selaku Founder dari @bontang_ku mengharapkan agar bisa memberikan informasi yang menarik kepada siapa saja yang mengakses media tersebut.
"Kami berharap untuk terus berusaha mungkin bisa memberikan informasi yang menarik kepada siapa saja yang mengakses media kami (bontangku)".

Mereka juga menghadirkan beberapa akun di Instagram diantaranya : @bontanginfo.id @bontangcreativesociety @factmedia.id @arisanku.bxt @bontangtalks.id dan @bontangtravel.id.

Sedikit informasi bahwa akun bontangku di tahun 2021 memiliki 2.322 postingan dan 42.9k pengikut instagram.
Hadiah yang diberikan oleh akun tersebut berupa uang tunai dan barang dengan total 1 juta rupiah. Perlu diketahui hadiah tersebut di dukung oleh Lickies Shoes & Lickies Co serta Cata Fee

"Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dan mohon maaf sebesar-besarnya jika selama akun tersebut berdiri terdapat beberapa postingan yang tidak mengenakkan."




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline