Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Furqon

Mahasiswa UBHARA SURABAYA

Sunday Lab sebagai Jasa Branding

Diperbarui: 24 Mei 2021   19:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Surabaya, Pandemi Covid-19 berdampak pada perekonomian di Indonesia, tak terkecuali pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). Data Kementerian Koperasi dan UKM mengungkap, lebih dari 300.000 pelaku UMKM yang terpukul akibat Covid-19.Salahsatu yang bisa membuat mereka bertahan adalah shifting ke digital.

Seperti yang dilakukan OdiAnindito (35), sebagai salah satu manager di team promosi Coffe Toffee sudah menggunakan jasa branding Sunday Lab selama kurang lebih 1 tahun. "Menggunakan digital marketing di keadaan pandemic lebih menguntungkan dari pada promosi offline." tutur Odi, di Sidoarjo, Senin (3/3/2021)
Tapi ternyata, sangat sulit untuk menarik perhatian pelanggan dengan promosi biasa, maka diadakan meeting rutin untuk membahas mengenai promosi melalui digital marketing, "Mungkin untuk iklanya, karena untuk iklan itu sering sekali berubah-ubah sesuai sama program apa yang kita bikin saatini." Ujarnya.
Namun sebelum menggunakan Sunday Lab sebagai jasa branding, Odi mengatakan memilih Sunday Lab ini karena portofolionya. "Pertimbangannya sih di portofolioya, dan kebetulan saya juga di rekomendasikan teman saya untuk pakai jasa branding Sunday lab ini. Jadi waktu liat portofolio dan klien yang mereka tangani cukup besar2 juga., Jadi ya saya pilih pakai Sunday lab"

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline