Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Fauzi

Sarjana Pengangguran

Spoiler Black Clover Chapter 333: Kilas Balik Lucius dan Julius, Serta Pertarungan Asta dan Lucius Dimulai

Diperbarui: 4 Agustus 2022   11:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pertarungan asta dan lucius dimulai (gambar: bilibili.tv)

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai spoiler manga Black Clover chapter 333. Namun perlu diketahui  bahwa kami sendiri penuh bisa memastikan kebenaran dari informasi yang akan saya berikan ini, karena spoiler ini hanya bersumber dari bocoran gambar dan terjemahan kasar. 

Kita diperlihatkan adegan ketika Julius dan Lucius sedang berbicara, pada adegan ini Lucius terlihat menjulurkan jari telunjuknya ke dahi Julius. Perlu diketahui bahwa bocoran yang pertama ini merupakan adegan yang menjadi bagian dari dua kilas balik atau flashback singkat di awal cerita. 

Flashback pertama dibuka dengan sebuah halaman yang memperlihatkan Lucius yang sedang melihat saudara-saudaranya di Kerajaan Spade. Selain itu pada halaman ini terdapat sebuah site-teks yang memiliki terjemahan sementara, "ever-house paling berbakat dalam sejarah keluarga kami, eksistensi spesial yang lahir dengan dua jiwa dalam satu tubuh".

Lalu pada panel selanjutnya, Lucius diperlihatkan sedang berada di sebuah tempat yang terkesan seperti sebuah kuil. Disini dirinya sedang menatap sebuah batu yang mirip seperti poneglyph atau semacam prasasti. Kemudian lewat inner-monolog Lucius yang ada di adegan ini, menjelaskan bahwa Lucius sudah berpikir keras tentang apa arti dirinya dan apa yang sebenarnya yang ingin dicapai. Flashback pada halaman ini memiliki terjemahan sementara, "ikutilah supreme level astaroth dan kau akan menemukan jawaban". 

Pada flashback kedua merupakan adegan ketika jiwa Lucius dan Julius berbicara. Yang mana kilas balik ini dibuka dengan perkataan Lucius, "Aku sudah melihatnya Julius, sebuah masa depan dengan perdamaian sejati dari dunia ini."

Lalu Julius menjawab "Lucius ini kan?"

Kemudian Lucius melanjutkan perkataannya, "Aku juga sudah melihatmu mencoba untuk menghentikanku, kau yang paling dekat denganku tidak dapat memahamiku. Sungguh memalukan."

Julius berkata, "Apa yang sedang kau lakukan Lucius?"

Lucius kemudian menjawab, "Tak apa Julius, aku sudah melihat semuanya. Aku bisa mencapai perdamaian sejati di dunia ini."

Kemudian kita dibawa kembali yang menceritakan tentang pertemuan Asta dan Lucius. Lebih tepatnya ketika Lucius menggunakan sihir waktu untuk menghentikan waktu di sekitarnya, sekaligus menghentikan semua orang yang berada dalam cakupan sihir tersebut, kecuali Asta dan dirinya sendiri. Perlu diketahui, sesaat sebelum Lucius mengaktifkan sihir waktu, Asta sempat bertanya, "Kaisar Sihir? Bukan, Siapa kau sebenarnya?"

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline