Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Dicky

Pegawai Dinas Sosial Kab. Sidoarjo

Puisi: Maaf

Diperbarui: 26 Oktober 2023   22:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

    Aku Jahat banget ya ke kamu. Aku minta maaf karena ga peka dan memahamimu, maaf karena aku selalu melakukan kesalahan yang sama, maaf karena telah menyakitimu, maaf kalau sama aku, kamu banyak kecewanya daripada bahasia. Jujur aku gaada niatan buat ngelakuin itu dan buat kamu sakit hati, tapi kamu harus tau kalau aku sudah berusaha buat kasi yang terbaik, meskipun gagal dihadapanmu sekali lagi aku minta maaf. Untuk sekarang aku mau berubah, dan Sebelum itu aku harus menjauhkan diri dari segala kesedihan, menyembuhkan semua lukaku, mengakui Semua kesalahanku dan berdamai dengan diriku sendiri.

    Aku tau kita sudah berpisah dan mengucapkan selamat tinggal, tapi terkadang hatiku terasa sakit untukmu. Sungguh menyakitkan mengetahui bahwa aku kehilangan orang yang tahu semua tentangku baik/buruk, luar/dalam. Seseorang yang memahami kemarahanku tapi tetap mencintaiku. 

    Alam semesta memiliki cara yang lucu untuk menghancurkan hati seseorang. terkadang itu mengirimkan semua yang aku inginkan. tapi hanya untuk sementara waktu, terkadang yang kupikirkan cuma kamu. Jadi jika kamu baca surat ini. Aku harap kamu bahagia dan semua kesedihan mu diganti olen sukacita. Terimakasih dan sampai jumpa di titik terbaik menurut takdir, selamat berkelana semestaku. I LOVE YOU in every universe.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline