Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Daffa Fazaril

Ingin Jadi Digital Marketing Specialist

Pembelian Flop 2020 di Premier League

Diperbarui: 10 Januari 2021   21:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://bola.bisnis.com/read/20200511/393/1239192/pemerintah-izinkan-liga-inggris-digelar-1-juni-liverpool-bisa-juara

Musim 2020-2021 telah berlangsung selama setengah musim dan persaingan papan atas semakin memanas dan banyak kuda hitam yang mampu mengejutkan orang orang.Dan selama musim ini telah banyak pemain pemain bintang eropa atau kelas dunia datang ke Premier league untuk mencari tantangan baru yang belum pernah di dapatkan. Seperti Chealsea yang  kedatangan duo masa depan Timnas jerman yaitu Kai Harvezt dan Timo Werner,Thiago silva kapten psg dan tidak lupa bek kiri Timnas Inggris, Ben Chilwell.Dan tidak lengkap tanpa pemain baru dari Manchester United Donny Van De Beek dan Top skor sepanjang sejarah Paris Saint German yaitu Edinson Cavani Dan masih banyak lainnya dari tim tim yang berlaga di Premier League. Namun bukan berarti bintang bintang sepak bola yang datang ke liga inggris pasti berhasil, Banyak juga yang mengalami kesusahan beradaptasi di liga terkompetitif di dunia ini. Ini dia  adalah beberapa pemain bintang yang gagal memenuhi ekpetasi para fans saat mereka di datangkan pertama kali.

JANGAN LUPA BACA ARTIKEL INI

1.Timo Werner

https://www.transfermarkt.com/timo-werner/profil/spieler/170527

Di tempatkan bukan pada posisi aslinya, Membuat Timo Werner susah beradaptasi di Premier League.Bahkan 9 pertandingan terakhirnya di premier league, Timo gagal mencetak sebiji goal pun kegawang lawan.

2.Kai Harvetz

https://www.football.london/chelsea-fc/chelsea-newcastle-kai-havertz-update-19281355

Datang ke Chealse dengan Nominal 80 Milion Pondsterling membuat banyak fans  yang berharap lebih kepada bocah asal Jerman ini. Berbanding terbalk dengan penampilanya di Leverkusen, Di Chealsea khususnya di Premier League, Harvetz baru mencetak 1 goal bahkan sekarang posisinya di ambil alih oleh pemain akademi Chealsea asli, Mason Mount.

3. Donny Van De Beek

https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20210110014836-142-591641/solskjaer-desak-van-de-beek-tak-tinggalkan-mu

Di datangkan dengan niat untuk menjadi partner Bruno di lini tengan Man United, Namun Van de beek gagal mendapatkan kepercayaan dari Ole sehingga membuatnya hanya menjadi pelapis bagi Bruno.Sangat jarang sekali Donny mendapatkan Starting line up di tahun pertamanya di inggris.

4. Willian

https://www.kickoff.com/news/articles/world-news/categories/news/international/official-arsenal-sign-wiliian-on-three-year-deal-after-chelsea-exit/683484

Di datangkan langsung dari rival sekota Arsenal dengan harapan mampu menambah amunisi penyerangan, Kenyataan Wilian sangat susah untuk beradaptasi di skuad asuhan Arteta.Kontribusinya sangat minim sekali di tahun pertamnya di Arsenal.
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline