Pelbagai penyempurnaan yang hakiki dilakukan oleh pihak Batam Center Point di seluruh sisi-sisi pelabuhan mereka. Tradisi mengantri dengan santun pun berhasil diemban, demi terciptanya sebuah enviromental yang harmonis serta dinamis.
Sumber daya manusia yang mumpuni, dibarengi faktor-faktor teknologi yang ikut serta dalam update kemajuan zaman, diadaptasi dan dieksekusi dengan nilai nyaris sempurna oleh Terminal Ferry International Batam Center.
Sistem pembayaran digital, yang dikoneksi oleh beberapa agen dengan online payment gateway milik Batam Center Point, yakni Paybill, sukses menjembatani kegiatan digital berbayar ini.
Tanpa kita sadari, usia 15 tahun yang telah diranjak oleh terminal ini, kita lalui tanpa terasa. sepertinya baru saja kemarin mereka berjalan, tapi tak dinyana, ternyata perjalanannya sudah sejauh ini. Batam Center Point berhasil mengukuhkan sebagai salah satu terminal Ferry panutan, yang berada di garda depan atau peringkat tertinggi, dari segi pelayanan terhadap para customer nya, maupun kenyamanan bekerjasama dalam bermitra dengan para partner-nya.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H