Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Billy sadewa

pelajar sekolah

Text Biografi Muhammad Billy Sadewa

Diperbarui: 5 Mei 2023   09:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Muhammad Billy sadewa seorang siswi kelas X dari SMAN 3 KABUPATEN TANGERANG Jurusan Mipa lahir dan tumbuh dengan baik di kabupaten Tangerang, billy dilahirkan oleh ibunya yang cantik pada tanggal 08 Juni 2007.

Saya Sendiri di sekolah sangat sering masuk sekolah , karna untuk menggapai cita cita dan bisa mencari banyak hal baru yang belum pernah kita temui , dan di sekolah pun saya memiliki banyak teman di bandingkan di rumah.

Sejak kecil saya memiliki banyak teman di rumah namun tidak dengan sekarang, karna teman teman saya pada pergi pindah rumah , waktu kecil saya sangat bahagia dan tidak memiliki beban sama sekali , namun kebahagiaan tersebut sebentar tapi berarti.

Pada Tahun 2013 saya memasuki SD, yang bernama SD NEGERI KADU yang ada di dekat rumah saya , Tapi masuk sd Itu sangat tidak menyenangkan Karna saya mengalami suatu pristiwa Bullying pada kelas 3 sd ,sampai sekarang masih Ingat, Bulying tersebut cukup lama di lingkungan sekolah saya sekitar 2 tahun, dan Saya hanya memendam sendiri , dan pada kelas 6 Sata memberanikan melawan orang yang suka bullying saya , dan di situlah saya tidak merasakan lagi sanpai sekarang.

2018/2019 Saya memasuki Sekolah menengah pertama Yang bernama SMPN 4 CURUG dan di situlah masa masa kebahagiaan saya menemukan teman yang baik baik hingga sekarang masi berteman baik , namun waktu semester 2 di kelas 7 Smp Ada suatu musibah bagi dunia yang tidak mengenakkan yaitu Adanya Covid-19.Virus tersebut sangat lah lama sekitar 2tahun setengah , dan di masa masa akhir smp Sangatlah berkesan yaitu suatu perpisahan yang sangat berkesan di suatu hotel di Yogyakarta , dan berliburan di Yogyakarta yang sangat membahagiakan sekali.

pada tahun 2022/2023 saya memasuki Sekolah Menengah atas Yang bernama SMAN 3 CURUG saya bersekolah di sma baru sekitar 11 bulan dan saya memiliki dan menambah banyak teman, yang sangat berbeda dari yang sebelumnya, Tapi sangat menyenangkan dan bahagia ketika berada di sekolah dan mengumpulkan dengan teman teman.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline