Dalam kerja sama ini, Ask and Solve memulai dengan memahami lebih dalam tentang filosofi dan keunikan Saturasi Wearhouse, termasuk makna logo mereka yang mencerminkan prinsip Connecting The Dots. Selanjutnya, Ask and Solvemembantu merancang strategi komunikasi dan pemasaran yang lebih terarah, seperti konten media sosial, branding visual, hingga kampanye promosi.
“Bekerja sama dengan Ask and Solve memberi kami sudut pandang baru dalam mengembangkan bisnis. Dukungan mereka sangat membantu kami lebih fokus menjangkau pelanggan,” ungkap Difi, Owner Saturasi Wearhouse.
Sebagai agensi yang dibentuk oleh mahasiswa, Ask and Solve membuktikan bahwa ilmu yang dipelajari di kelas dapat langsung diterapkan untuk membantu pelaku usaha lokal. Dengan pendekatan yang relevan dan kreatif, mereka berkomitmen untuk menghadirkan solusi branding yang tepat sasaran.“Kami ingin menunjukkan bahwa mahasiswa juga bisa memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat, khususnya membantu bisnis lokal berkembang. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk belajar sekaligus berkontribusi,” ujar Alfath, Salah satu tim Saturasi Wearhouse.
Kolaborasi ini telah menghasilkan beberapa langkah strategis, seperti peluncuran kampanye digital bertema Satu Kreasi Banyak Arti yang berhasil meningkatkan perhatian audiens dan memperluas jangkauan Saturasi Wearhouse.
Ask and Solve dan Saturasi Wearhouse berharap kerja sama ini bisa menjadi inspirasi bagi pelaku usaha lokal lainnya untuk mengembangkan bisnis melalui branding yang kuat.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H