Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Afdhal

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain

Imbang 0-0 antara Liverpool vs Crystal

Diperbarui: 27 Februari 2023   15:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bola. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

London 26 Februari 2023 , Tim Squad Liverpool memperoleh satu poin setalah imbang 0-0 melawan tuan rumah Crystal Palace.

Laga yang berlangsung dikandang Crystal digelar di Selhurst Park pada Minggu (26/2/23) WIB merupakan laga premier league yang pertandingannya berlangsung imbang dan duanya tidak bisa mencetak angka.

Liverpool dalam lanjutan Premier League bertahan di peringkat ketujuh dengan 36 poin dan Palace berada di urutan ke 12 dengan perolehan 27 point.

Dimenit ke 10 peluang datang dari Squad Liverpool yaitu Mohamed Salah dengan tembakan dari sisi kanan namun gagal meroleh hasil.

Begitu juga dengan tim Palace yang mendapatkan peluang tembakan angkat bebas oleh Schlupp namun tidak berhasil dimanfaatkan Guehi dengan sundulannya melebar tiang gawang kiper.

Palace sempat mendapatkan tendangan sudut dengan tembakan ke gawang namun berhasil ditepis kiper Guaita.

Memasuki babak kedua Liverpool memperoleh peluang emas dari Jota namun berhasil diblok oleh Tim Squad palace dan membentur tiang gawang.

Masih dibabak kedua peluang terobosan gagal dimanfaatkan Liverpool yang di alih gakpo dengan sepakan kencang namun tidak memuah hasil dan menutup ruang pertandingan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline