Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Azhar Pratama

Tulisan informasi seputar olahraga dan perihal isu lingkungan hidup

Minions Takluk dari Fajri

Diperbarui: 10 April 2019   17:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto melaju ke semifinal Malaysia Open (sumber: www.badmintonindonesia.org)

Pasangan ganda campuran nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo harus takluk dari sesama pasangan Indonesia, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto lewat pertarungan ketat pada perempatfinal Malaysia Open 2019 hari jum'at (5/4/2019).

Pertarungan berlangsung ketat bahkan harus berakhir hingga rubber game. Minions (julukan pasangan Gideon/Kevin) untuk pertama kalinya harus takluk dari Fajri (panggilan pasangan Fajar/Rian) setelah 3 pertemuan sebelumnya selalu dimenangkan Minions. Fajri yang duduk di peringkat 8 dunia sukses mengalahkan Minions dengan skor ketat 23-21, 19-21, 21-18. Kemenangan ini membuat Fajri melaju ke semifinal Malaysia Open dan akan menghadapi unggulan 3 asal Jepang, Takeshi Kamura dan Keigo Sonoda hari sabtu (6/4/2019).

Fajri menjadi satu-satunya ganda putra Indonesia yang lolos ke semifinal Malaysia Open setelah Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan juga kalah dari pasangan nomor satu China, Li Junhui dan Liu Yuchen dengan skor 13-21, 21-16, 17-21 untuk pasangan China.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline