Influencer adalah istilah yang belakangan ini cukup populer bahkan mungkin sudah asing lagi bagi kalangan pengguna media sosial. Viola Bunga Azkahfi menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mampu memanfaatkan peluang di dunia digital sebagai ladang rezeki.
Dia merupakan influencer lokal yang sudah memiliki ratusan ribu pengikut di media social Instagram. Konten yang dibagikan Queen di Instagram berupa info dan review seputar kosmetika dan produk perawatan kulit (skincare).
Keseriusan Queen menekuni pekerjaannya sebagai konten kreator membuktikan bahwa profesi influencer ini bukan hanya milik mereka yang tinggal di Ibukota. Mereka yang berada di daerah pun bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari konten digital yang diunggah di media sosial.
Salah satu kunci keberhasilan Queen Violia adalah keseriusan dan profesionalitas dalam menggarap konten video, mulai dari proses pengambilan gambar, editing hingga foto. Tak heran jika tawaran untuk mempromosikan produk kerap menghampiri.
Tak hanya sukses sebagai Influencer ia ternyata juga sukses profesinya menjadi Rapper. Dirinya mengaku pernah menjadi personil Rapper Baby Gang. Bersama dengan rekannya Queen Violin debut single pertamanya "Petty - Baby Gang" dan diundang ke salah satu TV swasta.
Gadis kelahiran 3 Februari 2000 ini, juga merambat menjadi seorang pebisnis muda. Salah satu bisnis yang dinaungi KOLABSIA (Management Agency Influencer Se Asia) yang diatur oleh PT. Chedra Rygon Futuredtic.
Pemilik akun instagram @queenviolia mengaku membangun KOLABSIA ini karena dia memiliki pengalaman selama menjadi Influencer.
" Banyak dari teman saya yang mempunyai Brand kesulitan untuk mendapatkan Influencer/KOL sesuai budget dan kriteria mereka. Oleh karena itu Saya ingin memberikan solusi untuk 2 permasalahan tersebut dan terlahirlah KOLABSIA",ujarnya