Lihat ke Halaman Asli

Citra Dinda

Reporter

Viral Influencer Nikeheffa Terus Asah Kemampuan, Konten Reviewnya Kini Makin Banyak Diminati

Diperbarui: 17 September 2023   20:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar instagram @nikeheffa.lump

Kreator konten atau Influencer Nikeheffa tidak pernah menyangka bahwa dirinya bakalan menjadi seorang influencer sukses. Konten hasil dari kreativitasnya pun cukup banyak digemari.


Pada awalnya, ibu 2 anak ini hanya iseng membuat konten review berbagai skincare  dan tips kecantikan. Kontennya itu pun mendapatkan respons positif, hingga akhirnya dia makin bersemangat untuk berkarya lewat konten, terutama mereview produk skincare.

"Saya tidak menyangka, dimulai dari konten berbagi tips tentang kecantikan, hingga banyak brand-brand yang menawarkan kerja sama," kata Nikeheffa dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.


Wanita kelahiran Gresik, 26 Februari ini memiliki sekitar 60 ribu lebih pengikut di Instagram dengan username @nikeheffa.lump .Tak hanya aktif di Instagram , ia juga aktif membuat konten di Tiktok @heffalump88 dengan jumlah pengikut 100 ribu lebih.


Mendapat dukungan yang begitu besar, Nikeheffa  pun mulai serius dalam membuat konten. Bahkan, demi membuat konten yang bagus dan menarik, dia menyiapkan properti pendukung. Hal ini juga dia lakukan agar pemilik produk yang bekerja sama dengannya merasa puas.

sumber gambar instagram @nikeheffa.lump


Ia juga eksis dan terkenal di beberapa lomba televisi nasional salah satunya sebagai pemenang utama kompetisi Hari Ulang Tahun RCTI.
Dan juga sering kali juara di berbagai lomba model foto beberapa brand brand ternama.


"Tidak hanya tukar barang, namun sudah mulai memberikan imbal berupa uang. Saat itu masih kecil bayarannya," ungkapnya.


Ketekunan menjadi salah satu bekal Nikeheffa dalam belajar membuat konten. Ketika hamil, dia juga tidak berhenti belajar dan berlatih membuat konten. Berkat kerja kerasnya itu, tak heran jika kontennya banyak diminati.

sumber gambar instagram @nikeheffa.lump

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline