Lihat ke Halaman Asli

Citra Dinda

Reporter

Bukan Pamer Jumlah Follower, Ini Rahasia Hendri Nur Hasan Berhasil Jadi Beauty Vlogger

Diperbarui: 11 Agustus 2023   06:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber gambar instagram @hendrinurhasan


Hendri Nur Hasan menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang mampu memanfaatkan peluang di dunia digital sebagai ladang rezeki. Dia merupakan Beauty Vlogger lokal yang sudah memiliki puluhan ribu pengikut di media social Instagram dengan username @hendrinurhasan. Konten yang dibagikan Hendri berupa info dan review seputar produk perawatan kulit (skincare) ,hingga beberapa review barang - barang.
 
Keseriusan Hendri menekuni pekerjaannya sebagai konten kreator membuktikan bahwa profesi influencer ini bukan hanya milik mereka yang tinggal di Ibukota.  Mereka yang berada di daerah pun bisa mendulang pundi-pundi rupiah dari konten digital yang diunggah di media sosial.
 
Salah satu kunci keberhasilan Hendri adalah keseriusan dan profesionalitas dalam menggarap konten video, mulai dari proses pengambilan gambar, editing hingga foto.  Dia mengerjakan sendiri seluruh prosesnya. Tak heran jika tawaran untuk mempromosikan produk kerap menghampiri.

 

sumber gambar instagram @hendrinurhasan

Sebelum terjun ke dunia digital, Hendri adalah seorang Mahasiswa IPB Fakultas Ekologi Manusia 2016. Dia menunjukkan ketertarikannya pada dunia digital dengan membuat akun Instagram pada usia yang masih sangat muda. Di sana, dia mulai memposting foto dan video yang menarik perhatian banyak orang.    

 
Dengan fokus pada konten review skincare, dia berhasil membangun basis penggemar yang besar dan meraih banyak penghargaan di industri tersebut. Meskipun belum banyak yang diketahui tentang kehidupan pribadinya, dia terlihat memiliki dedikasi tinggi pada pekerjaannya dan senang berbagi pengalaman dan pengetahuannya dengan orang lain.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline