Lihat ke Halaman Asli

Citra Dinda

Reporter

Artis Pendatang Baru Sandy Ornella Dijuluki Si Ratu Iklan?

Diperbarui: 4 Agustus 2023   06:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 sumber gambar instagram @sandyornella

Artis atau public figure yang bisa dikatakan pendatang baru yang sedang menjadi perbincangan kaum pecinta perfilman Indonesia Sandy Ornella. Ia memulai karirnya pada tahun 2021 sewaktu masih pandemi covid - 19. Awalnya Sandy Ornella ini punya usaha online shop sejak tahun 2015, namanya Kaftan Azeema tetapi, karena maraknya pandemi di tahun 2019 jadi penjualan itu sempat diberhentikan sementara.

Sambil mengisi waktu luang Sandy Ornella juga suka membagikan postingan kesehariannya di Instagram @sandyornella seperti shooting iklan ,photoshoot, olahraga, memasak dan sesekali ia memposting gaya ootd yang lagi hits.

 sumber gambar Instagram @sandyornella


"Semenjak saya aktif juga di Instagram jadi banyak orang yang mengikuti akun saya katanya sih karena kagum sudah punya 2 anak tetapi tetap langsing dan cantik seperti masih gadis", ungkap Sandy Ornella dalam wawancara belakangan ini.

Pada tahun 2021, ada salah satu PH yg menghubungi untuk menawarkan shooting iklan pada dirinya. Sandy awalnya tidak langsung percaya untuk menerima tawaran itu, tetapi karena pihak PH selalu menanyakan akhirnya sandy coba saja. Ternyata langsung membintangi  iklan salah satu produk ternama.

Tak berhenti jadi bintang iklan, sekarang mama muda berparas cantik ini makin eksis di dunia akting. Ia pernah membintangi film pendek "Ibu" sebagai peran utama dan masuk film indie favorit di Genflix, ia juga pernah menjadi istri dari aktor senior Lukman Sardi di series "Serigala Terakhir 2", menjadi ibu dari aktris Yoriko Angeline di film "Diary Putih Abu-abu", dan film pendek terakhir yang Sandy perankan menjadi Anya di film pendek "The Hero on A Quiet Street" yang diproduksi oleh Dranau Film telah mendapatkan penghargaan "SEAS (South East Asia Short Film Festival 2023)". Tidak hanya itu, sandy juga beberapa terjun di sinetron walaupun masih peran pendek.  Dan ia dijuluki putri bahkan ratu iklan karena dalam waktu 2 tahun sudah hampir membintangi sekitar 20 iklan. Salah satunya masih sering lewat di tv swasta seperti membintangi iklan produk susu anak Enfagrow bersama Chelsea Olivia dan anaknya Dante, iklan minyak "Bebio"  bersama Aurelie Hermansyah, iklan Bank Mega, iklan obat alergi Indal Ctn, iklan pasta gigi Formula, dan masih banyak lagi. Belum lagi sangat banyak membintangi berbagai iklan digital ads seperti Glade, All Fresh, produk ekspedisi Choir express bersama Teuku Wisnu, iklan produk helm Cargloss yg dibentuk dalam film pendek "Cargloss Helmet Series" beradu akting dengan aktor Aga Dirgantara sebagai pasangan suami istri.

 sumber gambar Instagram @sandyornella

Karier dan tawaran film dan iklan juga semakin banyak. Tak hanya itu Sandy Ornella juga membanjiri tawaran endorse dari produk produk ternama makanan, produk kecantikan, hotel, hingga salon kecantikan.

Followers di Instagram semakin hari semakin melonjak Instagram @sandyornella kini semakin banyak mengikuti karena tertarik melihat keseharian mama muda cantik ini yang setiap harinya memposting kegiatan sehari.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline