Lihat ke Halaman Asli

Mahasiswa KKN UIN WALISONGO Bersama Karang Taruna Sunan Ampel Adakan Jalan Santai

Diperbarui: 12 Agustus 2023   11:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Minggu, 6 Agustus 2023 pada pukul 07.00 WIB di Desa Ngampel Kulon tepatnya berada di Lapangan Desa Ngampel Kulon, telah terselenggara acara Jalan Santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun. Dalam acara tersebut dihadiri

oleh Kepala Desa Ngampel Kulon, Kepala Dusun se-Desa Ngampel Kulon,

dan warga masyarakat Ngampel Kulon dengan jumlah peserta kurang lebih 3000 orang

Kegiatan jalan sehat ini dibuka secara simbolis oleh Kepala Desa Ngampel Kulon. Tampak warga desa Ngampel Kulon sangat antusias dan bersemangat dalam memeriahkan kegiatan jalan sehat, dapat dilihat dari banyaknya peserta yang menghadiri acara tersebut.

Kegiatan jalan sehat dimulai dan diakhiri di lapangan Ngampel kulon. Bukan hanya jalan sehat, ada juga penampilan music dari Penampilan Sepril Sahara dan Novita BP, dan Yang paling ditunggu - tunggu oleh warga yaitu adanya pembagian doorprize yang hadiah utamanya adalah Mesin cuci, sepeda dan TV.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani perangkat desa serta warga melalui olahraga bersama dan jalan sehat. Selain itu juga sebagai komitmen untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga dengan berkumpul dan berkegiatan bersama.

Acara ini merupakan acara rutin yang diadakan setiap tahun serta dinantikan oleh warga desa Ngampel Kulon, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal. Pemerintah Desa Ngampel Kulon mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah berupaya dalam mensukseskan terselenggaranya acara memperingati HUT RI yang ke-78 Tahun, mulai dari persiapan hingga sampai selesai acara serta mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berpartisipasi dan memeriahkan dalam acara ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline