Lihat ke Halaman Asli

Muhammad RamadhanWidjanarko

Mahasiswa Universitas Padjadjaran

Analisis Pemasaran Produk Makanan Kucing Basah dari Ikan Tuna di Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi

Diperbarui: 3 November 2021   09:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ANALISIS PEMASARAN PRODUK MAKANAN KUCING

 BASAH DARI IKAN TUNA DI KECAMATAN PONDOK GEDE, KOTA BEKASI



JUNIANTO1 DAN MUHAMMAD RAMADHAN WIDJANARKO2

Dosen Departemen Perikanan_UNPAD

Mahasiswa Program Studi Perikanan _ UNPAD

 

 

Makanan kucing basah atau yang biasa disebut cat’s wet food adalah makanan yang diperuntukan untuk memenuhi kebutuhan gizi kucing.  Makanan ini dibuat dari daging ikan tuna. Kebutuhan akan produk ini sangat besar, terutama pada para pemilik/pecinta kucing yang menginginkan gizi yang terbaik bagi kucingnya.

Gambar 1. Makanan Kucing Basah

Sumber: Petparlor.com

  • Analisis Konsumen

Analisis konsumen adalah salah satu kegiatan penting dalam melakukan analisis pemasaran suatu produk.  Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menganalisis konsumen yaitu mencermati kebutuhannya akan suatu produk, segmentasi pasar dan proses pemebelian yang dilakukannya. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline