Lihat ke Halaman Asli

Muhamad Yusup

FAKTOR PERKEMBANGAN GADGET YANG MEMPENGARUHI KEHARMONISAN KELUARGA DAN SEKOLAH.

Penjemputan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) FKIP PPKN Mahasiswa-Mahasiswi Universitas Pamulang

Diperbarui: 21 November 2022   18:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

penyerahan souvenir (Dokpri)

Pada hari senin tanggal 21 november 2022, kami sebagai mahasiswa-mahasiswi Fkip PPKN sudah melakukan tugas  yaitu Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) selama 3 bulan di Yayasan SMA Dua Mei Ciputat, kami begitu terharu karena kami sebagai mahasiswa-mahasiswi sudah melakukan tugas kami.

Pada pagi yang cerah ini kami melakukan persiapan agar nanti penjemputan ini dapat berjalan dengan hikmah. Sebagai pembukaan moderator di bawakan oleh saudari Mia Audina, kata sambutan pertama dibuka oleh Bapak  Drs.H.Hendi Subarman.M,M, dan sambutan ke dua oleh dosen pembimbing kami Dr.Sri Utaminingsih,S.H.,S.Pd.,M.H serta sambutan terakhir oleh guru pamong Bapak Nurdi Saragih, S,Pd. Dan di tutup dengan sesi foto bersama.

penyerahan souvenir (Dokpri)

Perjalan selama berhari-hari sudah kami lalui bersama kelompok (PPL) kami. Suka dan duka sudah kami lalui bersama tapi disini lah arti sebuah kebersamaan. Dalam perjalanan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) sering kami temui hambatan tetapi sudah kami atasi bersama, itu lah solid nya sebuah kelompok (Team).

Dokpri

Kami berterima kasih kepada dosen pembimbing kami ibu Dr.Sri Utaminingsih,S.H.,S.Pd.,M.H yang telah membantu dan membimbing kami sampai selesai PPL, dan kami juga berterima kasih kepada seluruh Yayasan SMA Dua MEI Bapak Drs.H.Hendi Subarman.M,M dan guru pamong kami Bapak Nurdi Saragih, S,Pd.

Dokpri

Semangat kami tularkan kepada adik-adik kelas kami nanti nya agar kelak mereka bisa solid seperti kelompok kami. Karena  dalam perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dan lumrah, tetapi kami atasi bersama. Dalam perjalan PPL selama 3 bulan kami tidak putus dan saling berkomunikasi agar informasi dari UNPAM dan Sekolah SMA Dua Mei tetap terjaga. Tanpa dosen pembibing dan guru pamong kami tidak akan mendapatkan pelajar yang sangat berharga.

Kami mahasiswa-mahasiswi Fkip PPKN Universiatas Pamulang yaitu atas nama sdr.Muhamad Yusup, sdr.Noval Bustari,sdri Mia Audina dan sdri Kristian Kalaiyo mohon pamit kepada seluruh Yayasan SMA Dua Mei Ciputat.

Dokpri

Dokpri

Penulis : Muhamad YUsup




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline