Lihat ke Halaman Asli

Muhamad Yusup

FAKTOR PERKEMBANGAN GADGET YANG MEMPENGARUHI KEHARMONISAN KELUARGA DAN SEKOLAH.

Pelepasan Praktek Pengalaman (PPL) Mahasiswa FKIP PPKN Universitas Pamulang di SMA Dua Mei Ciputat

Diperbarui: 15 Agustus 2022   22:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pada hari senin tanggal 15 agustus 2022, Teman teman mahasiswa Fkip Ppkn  mempersiapkan pertemuan silaturahmi antara Universitas Pamulang dengan Sma Dua Mei Ciputat untuk acara Pelepasan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL). Agar dapat berjalan dengan baik.

Ada pun acara tersebut di Sma Dua Mei Ciputat, sebagai susunan acara yaitu penyabutan Mc oleh sdri Mia Audina,serta perwakilan sepatah kata oleh sdra Noval Bustari, Doa Penutup sdra M.Yusup,dan dokumentasi oleh sdri Kristina Kalaiyo.

Dimana acara tersebut di lakukan di Sma Dua Mei Ciputat. Sebagaimana atas persetujuan dari Guru Pamong Sma Dua Mei Ciputat Bpk. Nurdin Saragih. S.Pd. Yang nanti nya sebagai guru pembimbing dan pembina kami.

dokpri

Fkip Ppkn Universitas Pamulang mengadakan kunjungan silaturahmi ke Sma Dua Mei Ciputat. Yang dimana kunjungan itu dihadiri oleh Ibu Dr.Sri Utaminingsih, S.H., S.Pd., M.H., M.M.Pd. Sebagai perwakilan dari kaprodi FKIP PPKN Universitas Pamulang (Dosen Pembimbing). Sekaligus pelepasan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL).

Kunjungan tersebut di sambut baik oleh bapak Drs.H.Hendi Subarman.M,M. sekaligus sebagai kepala sekolah beserta jajaran nya di SMA DUA MEI CIPUTAT. Ramah-tamah tersebut berjalan sangat baik dan lancar.

Di siang hari nya setelah ramah-tamah di lakukan Penda-tanganan antara Sma Dua Mei Ciputat dengan Fkip Ppkn Universitas Pamulang. Di antara pendatanganan tersebut oleh Bpk. Drs.H.Hendi Subarman.M,M.(Kepala Sekolah Sma Dua Mei) dan Ibu. Dr.Sri Utaminingsih, S.H., S.Pd., M.H., M.M.Pd. (Dosen Pembimbing) serta perwakilan dari kaprodi FKIP PPKN Universitas Pamulang.

dokpri

Alhamdullilah acara tersebut berjalan dengan lancar. Kami sebagai mahasiswa Fkip Ppkn Universitas Pamulang akan menjaga marwah nama baik kampus kami sebagai mahasiswa.

dokpri

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline