Logistik Management Building
Staff Logistik , staff logistik adalah staff yang bertanggung jawab dalam mengelola peralatan ,Cemical ,inventaris mesin yang digunakan . logistik dalam perusahaan building management dimana tugas staff logistic adalah mensupali barang baik di dalam gudang maupun yang berada di area tertentu yang melakukan kerja sama dengan perusahaan outsouerce ,bukan hanya mensuplai cemical tapi mereka juga harus menyediakan peralatan-peralatan tertentu untuk mengsuplai ke lapangan demi memudahkan pekejaan yang sedang di kerjakan .
dan karna hal itu seorang staff logistik harus memiliki sistem dan juga skill yang mumpuni dalam mengestimasi jumlah barang di dalam gudang dengan permintaan di lapangan , agar tidak mengganggu pekerjaan staff yang berada di lapangan.
Skill Yang Harus Dimiliki Seorang Staff Logistik
1. sistem out in data barang
seorang staff logistik harus bisa membuat sebuah sistem keluar dan masuknya barang di gudang, dimna jika terjadi missing barang staff logistik memliki data barang yang ada.
2. estimasi jumlah barang dan kegiatan yang sedang berlangsung
logistik di harus kan dapat menghitung jumlah barang yang akan di gunakan di lapangan baik di lihat dari yang mereka milik maupun estimasi biasa.
3. dapat menggukan excel dengan baik.
dalam membuat sebuah data out in barang yang terjadi setiap harinya dimana perusahaan meminta data dengan excel
4. Dapat berkomunikasi dengan baik.