Lihat ke Halaman Asli

Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Nilai Jual Cilok

Diperbarui: 28 Juni 2024   04:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Poto bareng pak Sabarudin 

1.Produk

Strategi pemasaran dalam meningkatkan nilai penjualan cilok bapak Sabarudin.Hasil penelitian ini berdasarkan hasil wawancara yang peneliti lakukan dengan bapak Sabarudin selaku pemilik usaha cilok dilakukan secara virtual pada kamis 27 Juni 2024 yang berlokasi di jalan monjok kota Mataram.

Cilok bapak Sabarudin memiliki macam varian rasa isian ada rasa keju,mercon,urat,telur,dan tahu.Bahan dasar cilok ini seperti daging sapi,tepung tapioka dan daging ayam serta penyedap rasa seperti garam micin dll,Yang dibeli di pasar.

2.Harga

     Harga penjualan cilok bapak Sabarudin ini bervariasi untuk setiap varian cilok,mulai dari harga 1 ribuan sampai 2ribuan perbijinya.
     Untuk varian rasa isian cilok sudah tertera di atas seperti: cilok isian keju,mercon,urat,telur dan tahu.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline