Lihat ke Halaman Asli

Meriahnya PKKMB UPNVJ 2024!

Diperbarui: 17 Agustus 2024   20:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

PKKMB UPN "Veteran" Jakarta 2024 berlangsung pada senin 12 agustus 2024,yang berlokasi di Tennis Indoor Senayan,Sebanyak 4.500 Mahasiswa baru yang menghadiri acara pkkmb UPN "Veteran"Jakarta ini,dengan kata lain mahasiswa baru sangat menyukai acara pkkmb ini,para mahasiswa baru sangat antusias karena ada grup band hivi yang mengisi acara itu.

Hari pertama, terdapat beberapa rangkaian acara dari pukul 06.00 - 17.30. Rangkaian awal terdapat kata sambutan dari petinggi universitas yaitu Dr. Anter Venus., Ma., Comm selaku rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta. Setelahnya ada banyak narasumber yang datang pada hari pertama pkkmb upnvj membahas hal menarik untuk diberitahukan pada para mahasiswa baru

Dr.Prof.Mohammad Mafud MD.,SH,SU,MIP sebagai salah satu narasumber yang sangat patut untuk di dengarkan segala perihal yang dibahas. Kehadiran Prof.Mahfud MD membuat para mahasiswa sangat tertarik dan mengajukan banyak pertanyaan kepada beliau, menariknya beberapa orang yang bertanya termasuk mahasiswa dari fakultas ilmu sosial dan politik.

Selanjutnya, di hari kedua tepat tanggal 13 Agustus 2024 panitia pkkmb upnvj kembali menyiapkan rangakaian hal menarik perhatian mahasiswa baru. Hari kedua ini rangakain yang dilakukan panitia sangat sangat menarik dengan banyak mengundang para guest yang sangat menarik.

Seperti, komedian terkenal Indonesia yaitu Ananta Rispo. Adanya beliau membuat suasana pkkmb hari kedua menjadi lebih bersemangat karena diwarnai oleh gelak tawa para mahasiswa baru, lalu terdapat narasumber gen z yaitu Jovi Andalopez yang membuat mahasiswa baru selaku gen z menyukai kehadirannya.

Hivi menjadi salah satu guest yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa baru dan mungkin juga para panitia. Karena dengan hivi semua orang di tennis indoor senayan membaur bersama dan bernyanyi bersama dengan teman teman sekelompok nya.

Berkat rangkaian acara pkkmb upnvj yang sangat meriah ini para mahasiswa baru menjadi lebih bersyukur masuk ke upnvj dan merasa bahagia menjadi bagian dari upnvj.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline