Lihat ke Halaman Asli

Muhamad Husnul Iman

jangan bersedih , bergembiralah

Jadwal Timnas Indnesia di Piala Dunia U-17 2023

Diperbarui: 10 November 2023   13:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://wartabanjar.com/2022/08/18/17-agustus-logo-piala-dunia-fifa-u-20-2023-indonesia-resmi-diluncurkan-kick-off-mei/Input sumber gambar

Momentum yang sangat dinantikan oleh seluruh pecinta olahraga di Dunia. Gelaran piala akbar piala bergengsi di seluruh penjuru dunia akhirnya telah tiba. Indonesia resmi terpilih menjadi tuan rumah di ajang fifa word cup u-17. Indonesia bertekad untuk menampilkan pertunjukan terbaiknya, di dalam dan di luar lapangan. 

Piala dunia U-17 ini akan digelar tanggal 10 November 2023 sampai desember 2023.

Indonesia berada di group A bersama Ekuador, Panama dan Maroko. Bisakah indonesia memanfaatkan peluang emas untuk menjadi juara dunia kali ini dan menjadi sejarah baru dunia?

Stadion Gelora bung tom akan segera menggelegar, tiket yang hangus menjadi bukti bahwa antusian bangsa Indonesia sangat menantikan ajang gelaran piala Dunia U-17 ini. Tidak hanya distadion, dukungan penuh bangsa indonesia akan terus bergemuruh di luar stadion.

Berikut jadwal Timnas Indonesia di ajang gelaran piala Dunia U-17 2023:

  • Tanggal 10 November 2023 Indonesia akan bertemu dengan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo sekaligus laga pembuka gelaran piala dunia u-17 2023
  • Tanggal 13 November 2023 Indonesia akan bertemu dengan Panama di Stadion Gelora Bung Tomo
  • Tanggal 16 November 2023 Indonesia akan akan bertemu dengan Maroko masih di Stadion Gelora Bung Tomo

Pertandingan yang tidak mudah memang, melihat lawan yang dihadapi bukan lagi sekelas Asia tenggara Timnas Indonesia akan menghadapi lawan-lawan kuat dari penjuru dunia. Akan tetapi anak asuh Bima sakti ini tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini, seluruh skuad Timnas Indonesia U-17 akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline