Lihat ke Halaman Asli

MUH RAFLIIRFANDI

Suka jelajah hal hal yang unik

Healing akan Memberikan Performa Baru bagi Tubuh dalam Mengahadapi Virus Corona

Diperbarui: 29 Januari 2022   00:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Akhir pekan adalah hal yang sangat di tunggu-tunggu bagi seluruh kalangan manusia. Baik tua maupun muda sangat menantikan suasana liburan yang kerap kali bersama keluarga, teman kantor, ataupun pacar. 

Di kalangan milenial Sekarang sangat eksis yang namanya healing atau bisa juga kita sebut dengan liburan. Tauka anda banyak penelitian yang menyatakan bahwa memberi otak udara yang sejuk dan bebas akan memberikan performa bagi tubuh kita karna kita banyak menguras tenaga di kantor, di rumah, dan mungkin ditempat lainnya. 

Nah, tubuh perlu tuh yang namanya healing. Sembari merhatkan tubuh kita juga dapat menikmati liburan di akhir pekan bersama keluarga. Liburan juga akan menurunkan tingkat stres pada tubuh manusia yang akan berakibat fatal bagi kesehatan tubuh, ketika anda berlibur maka anda akan memenuhi kebutuhan nutri tubuh seperti olahraga, membangun emosional, memperbaiki sikis pada tubuh dan masih banyak lagi manfaat liburan bagi tubuh manusia.

Jangan lupa di pandemi covid 19 kita harus menjaga daya imun tubuh kita Dengan cara olahraga dan liburan bersama keluarga agar tidak bosan di rumah dan tetap patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, dan cuci tanga dengan sabun. Ketika arahan pemerintah dilakukan maka kita semua akan terhindar dari virus Corona. Bersama berdoa agar virus covid 19 segera berakhir agar kita bisa melakukan aktivitas seperti biasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline