Lihat ke Halaman Asli

Mugi Prasetio

Article Creator - Digital Marketer - Copywriter

Alasan Kenapa Harus Liburan ke Lampung ?

Diperbarui: 2 April 2023   17:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Icon Provinsi Lampung - Menara Siger, (Sumber IG : @bakauheni.harbour.city )

Mugi Prasetio, Bandar Lampung - Sebagian besar dari mereka yang merasa penat dengan pekerjaan, jika ditawari ingin berlibur kemana? pasti mereka menjawab : Bali, Lombok, Jogja, Bandung, Papua.

Kenapa tidak ada yang memilih ke Lampung ya ?

Padahal Provinsi Lampung yang merupakan pintu gerbang Pulau Sumatera ini memiliki banyak destinasi wisata yang dapat di tuju untuk berlibur.

Provinsi yang memiliki kekayaan Alam yang luar biasa ini dapat menjadi destinasi tepat untuk berlibur menghilangkan penat. tentunya banyak pilihan tempat wisata untuk yang suka backpacker-an atau berwisata keluaraga.

sebanyak 15 kabupaten/kota yang berada di Provinsi Lampung ini juga memiliki destinasi wisatanya masing-masing, baik dari wisata Alam seperti; Pantai, Laguna Alami, Pegunungan, perbukitan, Air Terjun, Alam Buatan, Budaya dan Adat, Situs Sejarah, Tempat Ibadah, Bendungan, Kuliner, Penangkaran Gajah Terbesar, dan masih banyak lainnya.

kenapa harus Berlibur ke Lampung ?

Nah.. kenapa harus ke Lampung adalah karena di Lampung mayoritas warganya ramah-ramah lho, biaya hidup di Lampung juga masih tergolong murah kok, selain itu juga akses menuju tempat wisatanya tidak jauh dari pusat Ibu Kota Provinsi Lampung yaitu Kota Bandar Lampung.

Buat kalian yang suka snorkling atau Olah raga Free Diving kalian bisa menuju pulau-pulau yang sangat digemari oleh para pelancong seperti; Pulau Pahawang, Pulau Sebesi, Pulau Tanjung Putus, Pulau Sebuku, dan Tegal Mas.

Snorkling Tegal Mas Lampung

dan Buat kalian yang suka Pantai dengan Hamparan Pasir yang luas kalian bisa mengunjungi; Pantai Pulau Pisang, Teluk Kiluan, Pasir Putih, Canti, Kedu, teluk hantu, pahawang kecil, kalagian, Sari Ringgun, klara, dan mutun.

Pantai Teluk Hantu Lampung

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline