Lihat ke Halaman Asli

Muhamad Yogi

Penyair Paruh Waktu

Mahasiswa Unpam Kehilangan Dompet, Melapor ke Polsek Serpong

Diperbarui: 28 September 2024   02:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Serpong, Tangerang Selatan, 27 September 2024 -- Seorang mahasiswa Universitas Pamulang, Muhamad Yogi, melaporkan kehilangan dompet setelah pulang dari kampus pada tanggal 26 September 2024. Menurut keterangan yang disampaikan, dompet tersebut hilang di sekitar area kampus saat Ia dalam perjalanan pulang.

Yogi langsung melapor ke Polsek Serpong untuk mendapatkan surat kehilangan. Dalam laporannya, ia menjelaskan bahwa dompet berisi identitas pribadi. Ia berharap dengan surat kehilangan ini, proses pengurusan dokumen identitas yang hilang dapat berjalan lebih lancar.

"Di dalam dompet tersebut berisi identitas pribadi saya, dari KTP, KTM, ATM, SIM C, hingga STNK di dompet semua," ujarnya

"Saya juga sudah membuat laporan kehilangan di akun media sosial, Whatsapp, Instagram pribadi hingga Akun Instagram @infociseeng, @infogunungsindur, dan @tangsel.info," tambahnya

Polsek Serpong menyatakan akan memproses laporan tersebut dan mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam menjaga barang berharga mereka. 

Kehilangan barang berharga seperti dompet dapat terjadi kapan saja, dan penting bagi masyarakat untuk segera melapor jika mengalami hal serupa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline