Lihat ke Halaman Asli

Mugiarni Arni

guru kelas

Fogging di Perumahan Daru Indah RT 14 RW 002

Diperbarui: 30 Desember 2023   09:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar dokumen pribadi 

Fogging di Perumahan Daru Indah RT 14 RW 002

Pak RT Susanto 

Sehubungan dengan meningkatnya kasus demam berdarah dengue (DBD) di wilayah kita, maka akan dilaksanakan kegiatan fogging di wilayah RT 14 RW 02 pada hari  Sabtu  30 Desember 2023, mulai pukul 06.30 WIB.

Kegiatan fogging ini bertujuan untuk membasmi nyamuk Aedes aegypti yang merupakan vektor penyebaran DBD. Oleh karena itu, kami mohon kerjasama dari Bapak/Ibu untuk membuka pintu dan jendela rumah agar petugas fogging dapat melakukan pekerjaannya dengan maksimal.

Himbauan dari Pak RT,  Susanto.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Penjelasan

Pemberitahuan tersebut disampaikan oleh ketua RT setempat di Perumahan Daru Indah, Banten, Pemberitahuan tersebut bertujuan untuk menginformasikan kepada warga tentang rencana kegiatan fogging di wilayah RT 14 RW 02.

Kegiatan fogging ini dilakukan untuk membasmi nyamuk Aedes aegypti yang merupakan vektor penyebaran DBD. DBD merupakan penyakit yang disebabkan oleh gigitan nyamuk Aedes aegypti yang terinfeksi virus dengue. Penyakit ini dapat menyebabkan demam tinggi, sakit kepala, nyeri otot, dan nyeri sendi.

Petugas fogging akan melakukan penyemprotan cairan insektisida ke seluruh wilayah RT14 RW02. Oleh karena itu, warga diimbau untuk membuka pintu dan jendela rumah agar petugas fogging dapat melakukan pekerjaannya dengan maksimal.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline