Lihat ke Halaman Asli

Mugiarni Arni

guru kelas

Novel Adelia Mutiara dari Daru Bagian ke- 8

Diperbarui: 29 Desember 2023   15:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokumen Pribadi 

Novel 

Adelia Mutiara dari Daru

Bagian ke- 8

Pembimbing literasi di Desa Daru, Bu Arni berkunjung ke kediaman Bapak Ukon Kosasih, sesepuh desa tersebut. Adelia datang untuk mempersembahkan karya bukunya yang berjudul "Kisah-Kisah Inspiratif ". Buku tersebut berisi kumpulan cerita inspiratif .

Adelia datang bersama dua orang rekannya, yaitu Kakak  dan Nara. Mereka disambut hangat oleh Ukon Kosasih beserta keluarga besarnya. Ukon Kosasih,  seorang tokoh masyarakat yang disegani di Desa Daru. Beliau dikenal sebagai sosok yang bijaksana dan berpengalaman.

Adelia dan rombongannya duduk di ruang tamu. Bapak Ukon Kosasih mempersilakan mereka untuk menikmati camilan dan minuman yang telah disediakan. Setelah itu, Adelia memulai pembicaraan.

"Pak Ukon, terima kasih telah menerima kami di rumah yang sederhana ini," kata Adelia.

"Sama-sama, Adelia," jawab  PakUkon Kosasih. 

"Aku senang bisa bertemu denganmu "

"Pak Ukon, saya ingin mempersembahkan karya buku saya yang berjudul 'Kisah-Kisah Inspiratif'," kata Adelia. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline