Lihat ke Halaman Asli

Mugiarni Arni

guru kelas

Adelia Bersama Andy Ony PJ Bupati Kab. Tangerang dan Dra.Hj Nurul Hayati.,M.Si Kepala Disperpusip Kabupaten Tangerang

Diperbarui: 28 November 2023   15:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar dokumen Pribadi Adelia 

Bersama Bapak Andi Ony  PJ Bupati Kab.Tangerang dan  Ibu Dra.Hj Nurul Hayati., M.Si  kepala Disperpusip Kab. Tangerang

Anak SD dengan Banyak Talenta: Potensi atau Kebetulan?

Oleh Mugiarni 

Di era modern ini, semakin banyak anak-anak yang menunjukkan bakat atau talenta di berbagai bidang, bahkan sejak usia dini. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya kompetisi atau festival yang diadakan untuk anak-anak, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Salah satu contohnya adalah anak bernama Adelia . Pada tahun 2023, Adelia baru saja menyelesaikan pendidikannya di Sekolah Dasar Negeri Daru 3 Kab. Tangerang. Namun, Adelia telah memiliki banyak talenta, di antaranya menyanyi, akting, dan menulis.

Adelia mulai menunjukkan bakat menyanyinya sejak usia dini. Ia sering mengikuti lomba menyanyi dan sering meraih juara. Pada tahun 2023, Adinda berhasil meraih juara 1 lomba bertutur Tingkat SMP dan MI Kabupaten Tangerang 

Selain menyanyi, Adelia juga memiliki bakat akting. Ia sering mengikuti audisi film dan sinetron, dan beberapa kali berhasil mendapatkan peran. Pada tahun 2023, Adelia membintangi sebuah film layar lebar yang diproduksi oleh salah satu rumah produksi ternama di Indonesia.

Adelia juga memiliki bakat menulis. Ia sering menulis puisi, cerpen, dan novel. Beberapa karya tulisnya telah diterbitkan dalam berbagai media cetak dan online.

Selain Adelia, masih banyak anak-anak lain yang memiliki banyak talenta. Beberapa di antaranya bahkan berhasil meraih prestasi yang membanggakan di berbagai bidang.

Lantas, apa yang menyebabkan anak-anak di era modern ini memiliki banyak talenta? Apakah ini merupakan potensi alamiah atau sekadar kebetulan?

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline