Lihat ke Halaman Asli

Mugiarni Arni

guru kelas

Puisi Religi Kehidupan: Godaan Cinta

Diperbarui: 29 September 2023   14:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Input sumber gambar pixabay.com gratis 

Dalam kehidupan yang penuh godaan cinta, Syaitan merayu hati, menggoda iman yang tulus. Dalam pelukan salah, kami terjerumus, Moral dan agama, terabaikan dalam cita.

Bukan takdir yang suci, Cinta terlarang, di jalur yang salah kami paksakan. Syaitan tersenyum, memikat dengan manis, Mengajak kami ke jurang, di mana hati rentan terpedas.

Namun dalam reda Yang Maha Agung, ada cahaya harapan, Menuntun kami kembali ke jalan yang benar. Kehidupan ini ujian, menguji hati sejati, Agama dan moral, tetap kita pegang teguh sejauh matahari terbit hingga terbenam.

Di setiap godaan, kita menemukan pelajaran, Untuk menjaga hati, menjaga iman yang suci. Dalam cerita ini, kita semua menyaksikan, Bahwa cinta sejati adalah yang benar-benar suci dan tulus di mata Dzat Yang Maha Esa.

Jadi, waspadalah, wahai saudara-saudaraku, Terhadap godaan cinta yang merayu dan menggoda. Kita meletakkan agama dan moral di hati yang paling dalam, Kehidupan kita pun akan bersinar dalam cahaya Ilahi yang abadi.

Dalam perjalanan hidup yang penuh ujian, Manusia diuji, iman menjadi cahaya terang. Godaan-godaan mencoba merobek hati, Namun dengan iman, kita berdiri teguh dalam perjuangan ini.

Iman adalah bekal dalam badai kehidupan, Seperti mercusuar yang menghasilkan samudra yang luas. Ketika godaan datang, kita tak gentar dan tunduk, Karena Yang Maha Agung bersama kita, setiap langkah yang kita pilih.

Dalam gelapnya malam, iman adalah bintang, Panduan yang pasti dalam jangkauan yang menghadang. Kita berjalan dengan keyakinan, tangan di tangan, Bersama Allah, tak ada yang tak mungkin kita raih.

Jadi, janganlah gentar, wahai insan yang kuat imannya, dalam godaan-godaan dan ujian yang datang melanda. Kita adalah prajurit iman, berdiri kokoh dan jujur, Di hadapan-Nya, kita bersujud dengan hati yang penuh syukur.

Dalam perjalanan hidup yang penuh perjuangan, Kita butuh sandaran di tengah badai dan ombak. Berserah diri pada ketentuan Allah yang Maha Kuasa, Tak ada yang mustahil, semua ada di tangan-Nya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline