Lihat ke Halaman Asli

Arsyad - Penyebar Foto Penghinaan Jokowi Meminta Maaf di ILC tadi malam

Diperbarui: 17 Juni 2015   18:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14151973781942284506


Arsyad. Itulah nama tukang sate yang menyebarkan foto penghinaan Jokowi yang menggemparkan dan membuat tak nyaman istana negara. Tapi tadi malam (4/11) di acara Indonesian Lawyer Club (ILC) yang disiarkan langsung oleh TVone akhirnya meminta maaf atas kekhilafan dan kebodohannya itu.


Dengan tajam ia diberondong pertanyaan oleh Karni Ilyas dan tampak Arsyad menjawabnya dengan grogi dan terbata-bata.


“Baik, setelah dimaafkan oleh Pak Jokowi dan Ibu Jokowi dan bahkan dikasih uang dan bahkan beliau minta Anda itu dikeluarkan dari tahanan. Apa perasaan Anda?” Tanya Karni Ilyas setelah berbagai pertanyaan menyelidik khas wartawan dilontarkannya.


Lalu Arsyad menjawab, "Yang pertama, terima kasih sekali kepada Bapak Presiden dan Ibu Presiden yang sudah mau berbesar hati untuk memaafkan semua kesalahan saya atas semua kelakuan saya, kebodohan saya yang dapat menorehkan luka di hati Bapak Presiden Joko Widodo. Dan saya sangat menyesal sekali dan saya juga tidak mengetahui kalau bakalan terjadi seperti ini."


Itulah jawaban Arsyad yang lugu dan tampak wajahnya begitu lelah menahan rasa malu. Begitu pun tampak ibunya di sebelahnya juga seperti menanggung lelah. Seorang Arsyad yang berawal dari keisengan yang membawanya ke penjara. Kasihan.


Untuk lihat videonya, kunjungi http://ibnumufti.blogspot.com/




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline