Lihat ke Halaman Asli

Sayaaa frizaa

Diperbarui: 5 September 2024   08:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama saya frizaa Saya lahir pada tahun 2009 bulan April tanggal 12 di sebuah kabupaten yang ada di Indonesia yaitu Purbalingga.saya dilahirkan oleh ibu yang sangat baik hati.saya merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara.dalam kehidupan sehari-hari saya orang nya sangat baik hati tetapi saya di sekolah orangnya pendiam, kurang bisa bergaul dengan teman.tetapi kalau dirumah saya banyak bicara.saya juga suka bermain hp dan membuat kreasi kerajinan tangan.saya juga hobi bermain game.

keinginan saya adalah masuk ke dalam syurga dan menjadi orang yang selamat dunia akhirat.tantangan saya untuk untuk sesuatu yang saya inginkan yaitu dengan melawan rasa malas yang ada di dalam diri saya.untuk mengatasi rasa malas tersebut yaitu dengan membiasakan diri saya untuk rajin dalam hal apapun dan berusaha untuk melawan rasa malas dan selalu berusaha dan berdoa.saya mempunyai ciri khas yaitu saya pendiam dan intropet.dan saya memiliki kelebihan yaitu saya itu pintar hehe.

dan saya mempunyai kekurangan saya itususah untuk berinteraksi dengan orang dan saya itu membosankan.dan untuk itu saya sering bercerita sedikit tentang kekurangan ku kepada Kaka atau adiku untuk mendengar keluh kesah saya saya. pernah punya masalah yang membuat hidup saya.sangat trauma karena saya pernah dibuli waktu SD itu yang membuat saya jadi pendiam.

saat itu yang saya lakukan adalah ingin menangis tapi saya tahan dan selalu berdoa kepada Allah SWT.setelah saya pikirkan kembali, ternyata itu sangat membuat saya trauma dan sedih.jadi saya memutuskan untuk tetap hidup dan bernapas 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline