Lihat ke Halaman Asli

Nur Islami (Nurmi) Travel Berikan Vocer Umroh dan Satu Buah Kulkas pada Acara Jalan Sehat di Desa Cibuyur

Diperbarui: 26 Agustus 2024   21:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Nur Islami ( Nurmi )Trevel Berikan Vocer Umroh dan Satu Buah Kulkas Pada Acara Jalan Sehat Di Desa Cibuyur

Pemalang - Jalan Sehat Desa Cibubur, Nurmi Travel Persembahkan Satu Voucher DP Umroh Dari Nur Islami (Nurmi ) Sejumlah 3 juta rupiah dan satu buah Kulkas untuk Pemenang utama undian jalan sehat dalam memeriahkan HUT RI Ke-79 Desa cibuyur, Kecamatan Warungpring, Minggu (25/8/2024)

Menurut Kades Desa Cibuyur Yoyok Kusnodho Acara jalan sehat di gelar untuk memeriahkan HUT RI Ke-79. Kegiatan tersebut adalah serangkaian acara sebelumnya seperti kirab takir dan persembahan 1000 tari slumpring yang di laksanakan beberapa hari yang lalu. Dan insya Allah di tahun berikutnya  kami akan menyatukan satu paduan seribu takir dan 1.000 tari slumpring.

Terima kasih untuk Nurmi travel Agen perjalanan haji dan umroh sudah mensuport dan mendukung untuk menjadi sponsor utama pada kegiatan hari ini.

Sementara, menurut Direktur Utama Travel Nur Islami (Nurmi) Ponpes Nurul Huda Alkarimi Bengkeng Mereng Warungpring Khotibul Umam, Nurmi Travel telah lama dikenal sebagai penyelenggara perjalanan haji dan umroh yang terpercaya. Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, Nurmi Travel terus berinovasi dalam memberikan pengalaman ibadah yang nyaman dan berkesan bagi para jamaah.

"Partisipasi kami sebagai sponsor utama ini adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah mempercayai Nurmi Travel sebagai mitra perjalanan ibadah Haji dan Umroh. Kami berharap hadiah ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para pemenang," ujar Khotibul Umam, Selalu Direktur Nurmi Travel.

Acara jalan sehat dan peresmian lapangan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan masyarakat Desa Cibuyur. Dengan hadiah Vocer Umroh sebesar 3 Jt dan satu buah Kulkas, Nurmi Travel berharap dapat memberikan semangat baru bagi masyarakat.

Penulis : M.Sulton




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline