Lihat ke Halaman Asli

Muamar Baidu23

Muamar Baidu

Selembar Kisah di Bulan Juli

Diperbarui: 27 Juli 2020   22:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Di bulan juli ia mampu melahirkan kisah bersama seorang wanita yang tengah di bodohi oleh pria berwajah tampan namun tidak patut untuk di banga bangakan.

Mereka adalah seorang sepasang pria dan wanita yang tanpa sengaja menjalin hubungan di luar asumsi, kita bisa saja mengklaim bahwa mereka adalah sepasang pria dan wanita yang serasi, sebab banyak kecocokan dari sudut pandang kawan kawan mereka yang di jadikan sebagai jembatan untuk lebih mempermudah mereka untuk bersua yang di situ ada tuntutan rindu di dalam nya.

Kita sebagai kawan dari sepasang pria dan wanita itu bisa saja mengklaim bahwa si pria  akan  jauh lebih benar benar serius merawat hubungan mereka tanpa ada beban patah hati, pula kekecewaan. Persepsi semacam itulah yang sama halnya mengarah pada wanita tersebut, kita sebagai kawan dari kedua pasangan itu tidak bisa langsung mengambil kesimpulan sedemikian itu tetap netral.

Jauh sebelum terluka wanita itu merasa bahwa dialah orang yang paling bahagia di muka bumi, namun tanpa di sadari oleh wanita itu ia telah di bohonggi oleh pacarnya.

Bayangkan saja wanita yang di jadikan sebagai pacar dari pria itu melangar janji sebagai mana yang telah di janjikan ketika mulai masuk pada fase PDKT atau bisa saja kita katakan bahwa tahapan awal ketika ingin di terima cinta nya dari wanita tersebut.

Seorang pria yang berwajah polos itu ternyata benar benar melangar janji nya kepada wanita tersebut dan suda pastinya wanita itu sangat patah hati yang kesekian kalinya sebab bukan baru pertama problem yang di lakukan pria itu, problem semacam ini bisa di istilakan sebagai PHP atau pemberi harapan palsu, jika saya di ijinkan untuk mengagas sala satu istilah dari studi kasus di atas maka saya akan memberi istilah itu adalah (talang paku).

Lagi lagi saya tidak mengajak anda untuk berfikir sebab itu akan menjadi beban pikiran untuk anda. Melainkan saya akan mengajak anda untuk membayangkan, bayangkan saja ketika ada wanita yang menanggis di hadapan anda apa perasaan anda, apakah anda bahagia atau turut merasakan apa yang di rasakan oleh wanita itu? Memang benar begitula dinamika cinta sebab siapa yang siap jatuh cinta, harus pula siap merasakan perihal sakit hati.

 Namun tangisan dari wanita itu benar benar di keluarkan ketika ia tau ada unsur kebohongan di dalam hubungan mereka, sakit namun tak berdarah miris

 yang menjadi heran saya pria itu sudah memasuki fase kedewasaan apakah pantas jikalau pria itu berbuat sedemikian rupa. Pikir saya pria itu tidak ada niat untuk serius sebab di fase yang sekarang ia duduki adalah fase yang di mana untuk saling menjaga rasa dan komitmen untuk masa depan yang lebih baik.

Tangisan wanita itu adalah tangisan yang suda lama tidak di perlihatkan namun saat ia tertipu oleh sidoi atau pria itu ia tidak mampu menahan lalu jatuh lah air mata wanita itu, cukup berkesan kisah dari sepasang pria dan wanita malang itu.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline