Lihat ke Halaman Asli

M Solichin

Menulis dengan hati

Kapolres Metro Jakarta Barat Paparkan Langkah-langkah Konkrit Ciptakan Pemilu Aman dan Damai di Hadapan Pasis Dikreg LVII Seskoad

Diperbarui: 23 Juli 2019   21:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kapolres Metro Jakarta Barat memberikan paparan kepada Pasis Dikreg LVII Seskoad

Kapolres Metro Jakarta Barat Paparkan Langkah-langkah Konkrit Ciptakan Pemilu Aman & Damai di Hadapan Pasis Dikreg LVII Seskoad


JAKARTA BARAT -
Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH, yang didampingi  Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi P.C, S.E., M.I.Pol menerima kunjungan 16 siswa Pasis Seskoad Dikreg  angkatan LVII yang didampingi oleh Kolonel Inf Joni Aritonang di ruang Aris Dinanta Jakarta Barat.

Suasana studi banding Pasis Dikreg LVII Seskoad di Mapolres Jakarta Barat

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan, bahwa berbagai langkah yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek jajarannya untuk menjamin masyarakyat di dalam  melaksanakan Pemilu yang damai, jujur dan adil.

Kapolres Metro Jakarta Barat memberikan cinderamata kepada Korlap Pasis Dikreg LVII Seskoad

"Kita menyampaikan dan memaparkan tindakan baik melakukan berdasarkan tindakan preemtif - preventif - refresif," tutur Kombes Hengki, di Jakarta, Selasa (23/07/2019).

Kapolres Metro Jakarta Barat berfoto bersama Korlap Pasis Dikreg LVII Seskoad

"Baik melalui penggalangan ulama, tokoh agama pengurus Masjid, tokoh masyarakat serta melaksanakan pemasangan spanduk sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2019," ungkapnya.

Sesi foto bersama

Masih di tempat dan kesempatan yang sama, juga dilangsungkan tanya jawab antara siswa Seskoad dengan Kapolres Jakbar dan para pejabat utama (PJU) Polres Jakbar.  (M.Solichin)



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline