Lihat ke Halaman Asli

M Solichin

Menulis dengan hati

Danramil 03/GP Turut Bantu Pam Rapat Pleno Pemilu 2019 Tingkat Jakarta Barat

Diperbarui: 6 Mei 2019   14:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Danramil 03/GP sedang beri arahan kepada personil Kodim 0503/JB | dokpri

Danramil 03/GP Turut Bantu Pam Rapat Pleno Pemilu 2019 Tingkat Jakarta Barat

JAKARTA BARAT - Danramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE bersama 10 personil TNI Kodim 0503/JB dan Tiga Pilar mengikuti Apel pengamanan Rapat Pleno Pemilu  Terbuka Tingkat KPU Kota Administrasi Jakarta Barat yang dipimpin oleh Wakapolsek Palmerah AKP Tri Djoko Marsudi, SH yang bertempat di halaman Hotel Mega Anggrek, Jalan Arjuna Selatan RT.002/RW.08 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/5/2019).

Danramil 03/GP sedang beri arahan | dokpri

"Anggota yang terlibat Pam Rapat Pleno Terbuka harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara profesional sesuai tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada masing- masing anggota," tegas Danramil 03/GP Kapten Inf saat berikan arahan dalam apel.

Danramil 03/GP Katen Inf. Jefriansen Sipayung, SE sedang memberikan instruksi | dokpri

Sementara itu di tempat yang sama, Wakapolsek Palmerah juga menekankan pentingnya kesiapsiagaan dan kewaspadaan. "Anggota yang melaksanakan Pam Rapat Pleno Terbuka harus selalu siaga di tempat yang sudah di ploting dan tidak boleh meninggalkan lokasi sebelum ada perintah", pungkas Wakapolsek Palmerah.
 
Rapat Pleno Terbuka  di mulai sekira pukul 10.00 WIB hingga selesai dengan agenda rencana rekapitulasi 2 (dua) wilayah Kecamatan yaitu:
a. Kec. Grogol Petamburan
b. Kec. Tambora

Suasana apel pam rapat pleno | dokpri

Apel pengamanan rapat pleno terbuka tingkat KPU Kota Jakarta Barat diikuti oleh personil TNI  Kodim 0503/JB, personil Polsek Palmerah, Brimob Polda Metro Jaya, Dit Sabhara Polda Metro Jaya dan Detasemen Gegana Brimob Polda Metro Jaya. Apel berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline