Lihat ke Halaman Asli

MSI Gaming Indonesia

This is an official account for MSI Gaming Indonesia.

[NEWS] MSI Pamerkan GE63 Raider dan Peluncuran Perdana GT75 dengan Killer WiFi 1550

Diperbarui: 12 Februari 2019   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

GE63 Raider RGB (showtodaytv.com)

[Taipei, Taiwan] Pada acara CES 2018, notebook gaming MSI telah berfokus untuk merintis dan menginovasi fitur gaming untuk penggemar game di seluruh dunia melalui laptop gaming terbaru, notebokk gaming pertama MSI yang dilengkapi dengan top cover backlits RGB, dengan laptop teramping dari seri GS, fitur yang lebih lengkap dan laptop gaming pertama di dunia dengan Killer Wireless-AC 1550. Semua fitur ini menunjukkan inovasi baru MSI pada acara CES 2018.

CES 2018 (gizcomputer.com)

Nikmati 24 Juta warna dengan Mode Gaming pada RGB GE63 Raider

Seri GE selalu menjadi tipe klasik favorit bagi para penggemar sejak awal. Namun pada 2018, GE63/73 Raider RGB mendatang telah dilengkapi dengan identitas dan 'persenjataan' baru yang terinspirasi dari mobil sport eksotis; dengan desain 12 zona lampu RGB pada top cover di kedua sisi pencahayaan, backlit dilengkapi dengan 24 juta mode cahaya yang berbeda dengan SteelSeries Engine 3 atau kontrol independen dengan Dragon Center.

Pengguna dapat lebih menunjukkan interaksi real-time in-game berkaitan dengan cahaya dari top cover dan backlit keyboard, yang menciptakan generasi baru dari GE63/73 lebih mewah dan profesional bagi gamers untuk memamerkan skills gaming yang berbeda dengan interaksi cahaya ini.

Di samping laptop gamingnya, MSI juga meluncurkan Mode Gaming baru yang inovatif, yang memberikan performa gaming lebih baik, backlighting yang lebih interaktif dan pengoptimalan in-game untuk game-game popular seperti PUBG, LOL, dan DOTA.

CES 2018 (forum-ar.msi.com)

Peluncuran Pertama Killer Wireless-AC 1550 pada GT75VR TITAN Pro di Dunia

MSI juga mengekspos produk baru GT75VR Titan Pro dengan all-new Killer Wireless-AC 1550. Dikembangkan bersama dengan Intel, Killer Wireless-AC 1550 adalah adaptor jaringan nirkabel 2x2 11ac tercepat di dunia yang menghantarkan throughput hingga 1.73Gbps dan merupakan solusi jaringan ideal untuk gaming, streaming dan downloading.

Killer 1550 menghadirkan saluran 160MHz dan dapat menghasilkan dua kali throughput yang dapat diberikan dari adaptor standar 2x2 11ac. Bandwith hingga 1.73Gbps yang membuat para gamer bisa merasakan pengalaman streaming online yang stabil dengan solusi WiFi gaming yang paling kuat. 

GT75VR Titan (bilgisayar.center)

Untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai produk MSI, silakan kunjungi id.msi.com atau ikuti kami di Facebook di http://www.facebook.com/MSIGamingIndonesia.

*All rights of the technical, pictures, text and other content published in this press release are reserved. Contents are subject to changes without prior notice.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline