Lihat ke Halaman Asli

M sholehuddin

Mahasiswa

Semarak Hari Amal Bakti Kementerian Agama Ke-77

Diperbarui: 3 Januari 2023   15:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Lumajang- Peringatan HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE 77 merupakan peringatan atau perayaan hari lahirnya KEMENTERIAN AGAMA yang ke 77 tahun.

Antusias para aparatur sipil negara, guru, ustadz dan ustadzah hadir di hari lahirnya Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke 77 dalam rangka untuk memeriahkan hari lahir nya Kementerian Agama Republik Indonesia.

Pada hari ini, selasa 3 januari 2023 Kementerian Agama Kabupaten Lumajang melaksanakan apel HAB KEMENAG RI bertempat Di Alun Alun kabupaten Lumajang.

Di peringatan apel HAB KEMENAG ini di hadiri oleh Bupati Lumajang dan semua guru se kabupaten lumajang yang berada dalam naungan Kementrian Agama.

Dalam sambutan apel HAB KEMENAG bapak Bupati lumajang yaitu H. THORIQUL HAQ mengatakan " Bahwa yang mengabdi melalui madrasah, yang mengabdi pada kelembagaan pendidikan yang ada dalam naungan Kementerian Agama adalah sejarah panjang Kementerian Agama yang lebih Madrasah dalam pengabdian pada Negara dan bangsa.

Dokpri

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline