Perkembangan teknologi belakangan semakin pesat. Berbagai lini kini mulai disinkronkan melalui media digital. Pasti kamu bingung profesimu masa depan akan dibawa kemana bukan?
Saran mimin sig ada baiknya kamu mulai mendalami kegiatan digital marketing. Seperti yang kita tahu, pemasaran menjadi salah satu hal yang paling dicari pada tiap pekerjaan.
Perubahan tata kelola pemasaran juga terpengaruh oleh pergeseran zaman. Oleh karena itu, profesi digital marketer menjadi profesi cemerlang di masa depan
Sebagai bentuk bukti kompetensi kamu perlu melakukan sertifikasi profesi digital tentunya. Skill aja si yang wajib kamu pahami untuk mendapatkan sertifikasi profesi digital marketing?
1. menentukan target pasar dan pilihan produk
2. memberikan produk sebagai solusi terbaik
3. memahami berbagai macam alat analisis digital
4. mampu melakukan riset keyword, kompetitor dan pendukung lain
5. merencanakan konten, content writing maupun copywriting
6. membuat landing page
7. mengoptimasi konten
nah itu dia yang perlu kamu pahami untuk mendapatkan sertifikasi profesi digital marketing.
gimana? cukup banyak ya, tenang kamu bisa melakukan pelatihan terlebih dahulu sebelum melakukan sertifikasi profesi digital.
kalo udah paham yuk uji kompetensi digital marketing kamu lewat lembaga sertifikasi profesi digital yang kompeten dan diakui khalayak
gas werrrr dehh sertifikasi di lembaga sertifikasi profesi , lebih lanjut klick disini
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H