Lihat ke Halaman Asli

Agustini

Guru Blogger

Sambutan untuk Sang Juara

Diperbarui: 25 Agustus 2023   11:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Sambutan hangat untuk Tim Divisi Balap SMK Walang Jaya , yang telah pulang dari perjalanan jauh  Arena Sirkuit Internasional Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).  Keberangkatan hari senin tanggal 14 Agustus lalu diiringi  dengan Doa seluruh  warga sekolah.

Bukan main ! Para pembalap yang berlaga adalah para siswa-siswa SMK Walang Jaya yang telah mengikuti ekskul balap yang diadakan oleh pihak sekolah. 

dokpri

SMK  Walang Jaya menjadi satu-satunya sekolah di Jakarta yang dengan gagah berani mengantarkan para siswanya menuju sirkuit sepanjang 4,3 kilometer atau 4.310 meter. Tentunya, dukungan yang tidak kecil dari Pembina Yayasan dan Manajemen Sekolah yang 'mengangkat' panji kemenangan.

dokpri

Sang Juara menepati peringkat 2 dan 5. Angka yang cantik untuk petarung yang masih bergelar SMK. Kemengan yang diperoleh adalah prestasi yang besar  dan membanggakan. Sang Juara sambutan kami bukan tentang angka-angka yang 'kalian' dapatkan disirkuit. Tapi disaat engkau berada disirkuit, engkau telah menjadi  pemenang dihati para guru-gurumu, adik-adik kelasmu dan seluruh  warga sekolah yang menyambut kedatangan kalian.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline