Lihat ke Halaman Asli

Yuk Intip 7 Spot Instagramable di President University!

Diperbarui: 26 Februari 2018   18:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

President University, sumber: nusantara.rmol.co

Seiring berkembangnya jaman, ternyata kebutuhan manusia jaman now itu udah bukan cuman sandang, pangan, dan papan. Lah kok bisa? Iya karena selain hal-hal tersebut, manusia jaman now juga gencar dan berbondong-bondong untuk mendapatkan foto yang Instagramable.  President University selain menyediakan pendidikan berstandar internasional dan berhasil menghasilkan lulusan-lulusan terbaik di bidangnya, ternyata juga memiliki kampus yang sangat Instagramable lho! Gak percaya? Langsung yuk kita simak bareng-bareng!

1. Tampak depan Kampus President University

Tampak Depan Kampus President University

Nah gambar di atas merupakan tampak depan kampus President University. Gimana? Keren habis kan, dengan bangunan yang megah dengan nuansa putih silver, dijamin hasil jepretan di spot ini pasti kece dan instagramable banget! Tinggal disesuaikan dengan angle serta pengaturan kameramu ya ,man-teman.  Ditambah dengan paduan outfit serta pose foto yang pas, dijamin followers kamu pasti tercengang deh!

2. Taman depan Building A Kampus President University

Taman Depan Building A Kampus President University

Setelah melewati bagian depan President University, teman-teman akan menemukan taman yang berada di depan pintu masuk Building A Kampus President University atau tepatnya di bagian belakang spot pada foto pertama.  Spot dengan dedaunan yang rindang dan gate dari daun-daunan ini Instagramable banget kan, man-teman! Lihat deh hasil jepretan diatas, layaknya foto pre-wedding kan, tapi jangan khawatir untuk teman-teman yang masih menjomblo. Tempat ini juga cocok banget kok buat foto sendirian!

3. Adam Kurniawan Library, President University

Adam Kurniawan Library yang terletak di dalam Building A President University merupakan perpustakaan serta tempat belajar buat mahasiswa PU. Selain menyediakan buku-buku yang lengkap, Adam Kurniawan Library juga Instagramable banget. Penasaran kan? Langsung aja cus kita lihat hasil jepretan di Adam Kurniawan Library.

Adam Kurniawan Library

Nah, foto di atas merupakan hasil jepretan di meja yang disediakan Adam Kurniawan Library. Bukan hanya dengan tempat baca yang super comfy, tapi Adam Kurniawan Library juga Instagramable banget kan! Selain spot tersebut, Adam Kurniawan Library masih ada banyak spot bagus lho untuk foto, contohnya di rak buku. Dengan rak yang tersusun rapi serta pencahayaan yang bagus, spot ini cocok banget buat foto kekinian. Tapi ingat ya, selama mengambil foto tetap jaga ketenangan perpustakaan ya!

Adam Kurniawan Library

Adam Kurniawan Library

4.   Bendera Berbagai Negara, Lobby Building A President University

Lobby Building A President University

Beralih ke spot selanjutnya yaitu bendera berbagai negera yang terletak di Lobby Building A President University. Untuk kamu yang belum tahu, tempat ini merupakan tempat wajib dan bisa dibilang mainstream banget untuk Presunivers yang baru selesai sidang lho! Dengan perpaduan dinding keramik yang berkilau serta sentuhan warna yang beragam dari bendera-bendera negara, tempat ini dijamin bikin feeds Instagram kamu makin oke deh!

5. Lorong Building B President University

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline