Lihat ke Halaman Asli

4 Festival Jepang 2024 Jabodetabek

Diperbarui: 13 Juli 2024   21:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MOCHIRON COMMUNITY AND LIBRA ALLSTAR

Festival Jepang adalah acara budaya yang diadakan untuk merayakan dan mempromosikan berbagai aspek budaya Jepang. Acara ini sering kali diadakan di luar Jepang, di negara-negara lain di seluruh dunia, atau di dalam negeri untuk memperkenalkan tradisi, seni, makanan, dan hiburan Jepang kepada masyarakat luas.

Di festival Jepang, pengunjung dapat mengalami berbagai hal, termasuk pertunjukan seni tradisional seperti tarian, musik, dan teater Noh atau Kabuki. Selain itu, sering juga terdapat pameran kimono, seni bela diri seperti karate atau kendo, demonstrasi permainan tradisional Jepang, serta penampilan cosplay yang terinspirasi dari budaya pop Jepang modern seperti anime dan manga.

Inilah 4 EVENT FESTIVAL JEPANG 2024 yang akan muncul di JABODETABEK

1. REVO JAPAN FESTIVAL

IG : @REVOJAPANFESTIVAL

Event Festival ini terletak di Kota Bekasi, Dimana Event ini selalu hadir pada hari sabtu maupun minggu. Di Event ini kita bisa melihat Beberapa penampilan seru dari para Cosplayers maupun Musical jejepangan yang sangat hype abis. Dimulai dari Pukul 11 pagi hingga 5 sore, Event ini sangat diminati para pecinta Anime di Region Jabodetabek.

Bukan hanya Eventnya yang GRATIS untuk HTM, Didalamnya banyak sekali Kuliner Khas JEPANG dan Merchandise untuk dibeli Untuk Para Pecinta Anime. Terlebih lagi ada Stasiun LRT yang memudahkan Teman -  teman untuk pergi ke Event Tersebut.

2. MANGDU JPOP 

IG : @MANGDUJPOPZONE

Event Festival Jepang yang satu ini tidak kalah bagus dengan Event Jepang di RevoTown tadi. Disini banyak sekali para Komunitas Pecinta Anime berkumpul untuk Bertemu,Bermain,Bertamasya satu sama yang lain. Di Event ini juga banyak Performance yang Disediakan oleh Pihak Mangdu tersebut.

Untuk masuk ke Event tersebut, Teman - teman tidak perlu membayar untuk masuk atau GRATIS. Dengan Lokasi di Jakarta Teman - Teman yang diluar Jakarta dengan mudah untuk mengakses Perjalanan menuju Event Festival Jepang yang satu ini.

3. IMPACTNATION JAPAN FESTIVAL

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline