Lihat ke Halaman Asli

Agung Diwawancari Andy F Noya "Kick Andy" Cinta Tanpa Batas

Diperbarui: 26 Juni 2015   16:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Hai semua.. udah nonton "kick andy pada jumat kemarin pada tanggal 23 april..? Agung lagi diwawancari oleh Andy F Noya sangat terkenal. Agung dan Lela senang sekali diundang olek tim Kick Andy tentang Cinta tanpa batas. kalo belum, cari situs Kick Andy atau you tube. kalo ga ada, ga apa apa..

Begini ceritanya. Saya berkumpul dengan narasumber kebanyakan tidaksempurna tapi bahagia dengan pasangan setia di ruang VIP. Kemudian saya dan Lela masuk ke studio dengan hati berdebar-debar. saya duduk bersama Lela dan narasumber di kursi depan dekat panggung. setelah narasumber lain diwawancarai, giliran saya dan Lela mulai naik panggung.. saya gemetaran dan hati berdebar kencang padahal wawancara belum dimulai.

" Saya masih gemetaran dan kepalaku keringat dingin.. gimana? tanya saya pada lela kelihatan tenang.

" Hehe.. santai aja" kata Lela tertawa.

" ya.." kata saya sambil menghirup napas dalam-dalam

Staff Metro Tv beri isyarat agar saya dan Lela sudah mulai.

Saya dan Lela naik dan turun tangga kemudian bertemu Andy yang ramah di depan banyak orang. Saya berjabat tangan dengan Andy.

" Apa kabar?" tanya Andy tersenyum

" ..Baik..baik" jawab saya tegang.

Saya mau duduk tapi Andy bilang bahwa tunggu. Saya dan Lela masih berdiri di depan banyak orang. Andy ngomong tidak jelas kepada Banyak orang. Saya pikir Andy membandingkan fisik saya dengan fisik Lela sangat berbeda. Saya bertubuh jangkung 185 cm dan besar sedangkan Lela mungil dan kecil.

Andy bicara kepada banyak orang tapi bahasa bibir kelihatan jelas bahwa sempurna tetapi Agung tuna rungu. Lalu Andy menyilakan duduk di sofa empuk.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline