Lihat ke Halaman Asli

saputri

hallooo

Penyebab Mobil Avanza Kurang Tenaga

Diperbarui: 26 Februari 2021   13:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

9circleindonesia.com

Apakah anda pengguna kendaraan mobil avanza?mobil sejuta umat ini sangatlah banyak yang menggunakan di karenakan banyak sekali kelebihanya di antara nya desain bagus,mesin irit bertenaga ,harga jual cendrung stabil,Sparepart mudah di cari dan harga terjangkau,nah makanya banyak sekali yang menggunakan mobil ini karena hal tersebut.

Tapi yang sudah memiliki mobil avanza pernah ga si mobil avanza kalian kurang tenaga nah sekarang kami akan memberitahu mengapa hal tersebut terjadi. sangat penting mengetahui penyebab mobil avanza kurang tenaga sehingga lebih menentukan solusinya dan tahu hal apa saja sebaiknya di cegah.sebagai mobil keluarga,avanza dapat menampung,sebagai besar tenaga mobil yang di gunakan jika tenaga mesin teresa berkurang atau lemah kenyaman berkendara semangkin terganggu.

Dan ini lah dia penyebab mobil avanza kurang tenaga

-Bahan Bakar

penguna bahan bakar dengan salah memilih bahan bakar yang nagasal menjadi salah satu penyebab mobil avanza kurang tenaga,karena jika ada bahan bakar denagan oktone rendah karena bahan bakar beroktan rendah kerap menyiksakan residu yang semakain lama semakin menumpuk.

-Oli Mobil

kondisi oli yang di dalam mesin yang jumlah nya kurang atau juga kualitasnya sudah di bawah standart akan menyebabkan penurunan pefermo dan tenaga avanza.penggantian oli bisa di lakukan untuk mengembalikan peforma mesin avanza menjadi lebih normal

- Busi Mobil

Busi mobil toyota avanza yang sudah sangat lemah juga bisa menjadi salah satu penyebab mobil avanza kurang tenaga.namun selain busi pada mobil toyota avanza komponen seperti koil dan kabel busi juga perlu di cek.

-Karbon

adanya karbon yang menumpuk pada di sistem pembakaran akan menyebabkan pengapaian tidak maksimal .dan solusi untuk karbon yang menumpuk pada sistem pembakaran yaitu dengan melakukan tune up,pastikan melakukan tune up pada seluruh komponen pada injektor,throttle,intake dan kompone komponen lainya

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline