Lihat ke Halaman Asli

Moses Sihombing

Universitas Negeri Padang

Semangat Garudaku!

Diperbarui: 3 Mei 2024   02:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

instagram.com/topscore

Pertandingan AfC U23 di Qatar yang memperebutkan juara 3 dan lolos ke grop ke Qlympic Paris 2024 yang dilaksanakan pertandingan irak u23 Vs Indonesia u23 yang dilaksanakan pada tanggal 2 mei , 22.30 wib.

Pertandingan yang sangat seru karena pertama kalinya Indonesia lolos ke semi final walaupun kalah lawan uzbekistan memperebutkan tiket final.

Pertandingan ketika di mulai kedua negara sangat kuat dalam permainan nya, tetapi lewat tendangan ivar jenner 19' yang sangat kuat tidak mampu di tangkap oleh penjaga gawang negara irak.

Tetapi dengan sangat mudah dengan babak pertama lewat tendangan pojok oleh negara irak akhirnya pemain zaid tahseen 27' mampu memberikan goll ke gawang indonesia Pertandingan irak vs indonesia habis, babak ke-2 pun di mulai. 

Serunya pertandingan indonesia vd irak ini menjadi semangat bagi masyrakat kita, saya juga baca do media-media di berbagai kota yang ada di indonesia banyak yang bantu untuk membuka nonton bareng saya sangat kagum atas nasionalisme nya terhadap negara kita sendiri.

Babak ke-2 pertandingan irak vs indonesia tidak ada memberikan goll saya melihat bahwa kedua negara sangat kuat defensif nya.

Penambahan waktu pun di berikan, dengan mudah 215, di babak pertama irak mampu memberikan goll ke-2 nya oleh pemain ali jasmin 96' dengan ini goll pun mengubah skor menjadi 2-1.

Di menit akhir pertandingan lewat lemparan andalan pratama arhan sangat banyak moment untuk goll tetapi karena defensif negara irak sangat kuat tidak bisa indonesia masuk untuk memberikan goll, dengan habisnya waktu akhirnya pertandingan irak vs indonesia menjadi skor 2-1.

Kekalangan indonesia akan menjadi sejarah di negara kita karena baru pertama masuk semi final dan juara 4 , indonesia akan masuk ke klasemen A jika berhasil mengalahkan Guena di Olympic Paris 2024 nantinya.

Mari berikan dukungan buat garuda kita untuk bisa menang dan lolos ke Olympic Paris 2024




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline