Lihat ke Halaman Asli

Habinar Afnantama

mahasiswa arsitektur upn v jatim

Hari Pertama Magang di MSIB di PT Baracipta Esa Engineering

Diperbarui: 20 Juli 2022   18:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

halo aku mau cerita nih mengenai hari pertama saat aku magang di beecons simak dan ikuti ya

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) mengadakan program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengasah minat dan bakatnya dengan terjun langsung ke dunia kerja. Program ini disebut Kampus Merdeka dan mahasiswa dapat memilih dari serangkaian program yang kegiatannya diubah menjadi Satuan Kredit Semester (SKS) masing-masing mahasiswa.


PT Baracipta Esa Engineering (Beecons) merupakan salah satu mitra yang bekerjasama dengan kemendikbud untuk mengikuti program kampus merdeka. Serangkaian program magang akan diikuti oleh peserta dan mendapat bimbingan oleh mentor.

Pada 15 Maret 2022 peserta magang Beecons telah mengikuti kegiatan magang secara luring di Yogyakarta. Kegiatan hari pertama MSIB Beecons adalah pengarahan dari mentor kepada peserta MSIB mengenai peraturan selama mengikuti magang Beecons dan memberikan kesempatan bagi peserta MSIB untuk saling mengenal satu sama lain. Hal terpenting juga disampaikan oleh mentor tentang kurikulum perdivisi dan dasar ilmu yang akan didapatkan selama magang di Beecons.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline