Lihat ke Halaman Asli

Muka Mulus? Semakin Dekat!!

Diperbarui: 26 Juni 2015   01:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Mendapatkan muka mulus dari lahir adalah anugerah, apabila Anda belum mendapatkannya maka berjuanglah! Memiliki muka mulus memang dambaan setiap wanita, tanpa ada jerawat, tanpa kerut-kerutan dan lingkaran hitam yang selalu muncul tepat di bawah mata. Impian ini sudah bisa Anda wujudkan di depan mata.

Apabila Anda pecinta berat drama Korea, maka sudah tidak asing lagi melihat para artisnya memiliki muka yang sangat mulus dan bersih. Ternyata, mereka melakukan perawatan secara intensif dengan menggunakan BB Cream (Blemish Balm Cream). Produk ini merupakan produk skin care make-up no 1 di Korea. Salah satu artis wanita korea yang menggunakan produk tersebut pertama kali adalah Song Hye Kyo.

Pada awalnya, BB Cream tersebut diformulasikan oleh Dr. Med yang berasal dari Jerman untuk membantu pasien yang telah melakukan operasi laser kulit. Cream tersebut dapat menenangkan dan meregenerasi kulit wajah. Karena antusiasme yang begitu tinggi ketika artis-artis Korea memakai cream tersebut, maka salah satu perusahaan besar mengambil sebuah ide dengan mengubahnya menjadi produk yang tersedia bagi publik.

Anda yang ingin mendapatkan muka mulus tersebut segera, tidak perlu bersusah payah jauh-jauh ke Korea. Karena Caring Colours, salah satu anak perusahaan Martha Tilaar ini mengeluarkan produk terbarunya Caring Colours Blemless Balm Cream. BB Cream ini memiliki banyak fungsi dan kegunaan seperti menutupi noda bekas jerawat, membuat kulit terlihat cerah dan natural, menyamarkan lingkaran hitam dan memperbaiki serta menghaluskan tekstur kulit. Kelebihannya adalah manfaat make-up dan skin care tergabung menjadi satu (all-in-one).

BB Cream menjadi pilihan bagi anda yang praktis, mobile dan pastinya mementingkan penampilan kulit wajah. Ada 3 jenis varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda ataupun dapat digunakan ketiganya yaitu Everlast (long lasting formula), Fair White (Whitening Complex) dan Luminizing (extra reflexting dan anti-aging formula).

Varian pertama yaitu Everlast Blemless Balm Cream mengandung UV protection yang dapat melindungi wajah dari sinar matahari. Selain itu juga membantu dalam menyamarkan pori-pori dan minyak yang berlebih di wajah.

Sedangkan varian kedua yaitu Fair White Blemless Balm Cream mengandung whitening complex dengan 9 melanin block. Kandungan ini membantu kulit wajah Anda untuk terlihat lebihputih dan cerah.

Terakhir varian ketiga adalah Luminizing Blemless Balm Cream mengandung Saccharomyces/Xylinum Black Tea  Ferment, ekstrak Pearl dan vitamin E. Dengan kandungan tersebut membuat kulit Anda lebih cerah, bercahaya dan anti-aging.

Dengan Caring Colours Blemless Balm Cream, membuat kulit wajah bersih dan bersinar secara alami- “no make-up look”. Impian ini tidak hanya diinginkan oleh wanita Asia tetapi juga wanita Amerika. Menurut sruvei nasional (SmartBrief.com), wanita di Amerika lebih berharap memiliki produk kosmetik yang membuat kulit muka halus dan terlindung dari sinar matahari dibandingkan fashion-toward colors. Caring Colours Blemless Balm Cream telah menjawab kebutuhan dan impian seorang wanita.

Setelah selesai menuliskan artikel ini, saya tidak bersabar untuk mendatangi departement store terdekat untuk mencari dan membeli produk Caring Colours Blemless Balm Cream. Dengan research sederhana mengenai beberapa informasi BB Cream, produk ini memang pantas untuk dicoba dan ditunggu hasil nyatanya.

Catatan:

Foto diambil dari Martha Tilaar Online Shop.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline